Erabaru.net. Sementara semua orang di antara penonton dan di trek bersorak saat tim-tim saling berlomba dalam lomba estafet yang ketat, seorang gadis yang menggemaskan memutuskan untuk meredakan ketegangan dan mengundang tawa.

Itulah yang dilakukan Aishah Long, seorang anak sekolah berusia 7 tahun dari Malaysia ketika dia berpartisipasi dalam lomba lari estafet dengan berlari ke arah yang berlawanan, menyebabkan para guru panik sementara para penontong tertawa terbahak-bahak.

Dalam video yang dengan cepat melakukan putaran cepat di internet, anak sekolah itu dengan percaya diri berlari ke arah yang berlawanan setelah rekan setimnya menyerahkan tongkat pada lomba estafet 4 × 50.

(Foto: OhBulan)

Video lucu yang berdurasi satu menit ini juga menunjukkan para guru yang bertugas panik karena mereka harus mengejar gadis itu untuk memberitahunya bahwa dia berlari ke arah yang salah.

Menurut surat kabar lokal mStar, anak gadis itu tidak berpartisipasi dalam acara olahraga pada awalnya.

Namun, ketika temannya yang seharusnya mengambil bagian dalam lomba estafet jatuh sakit, Aishah Long mengajukan diri untuk menggantikannya.

(Foto: OhBulan)

“Namanya sebenarnya tidak ada dalam daftar untuk acara tersebut,” kata Asisten Kepala Sekolah, Megat Asrul Megat Mohamed Yusof.

“Dia mengambil bagian dalam lomba estafet sebagai pengganti temannya yang absen karena demam,” tambahnya.

Menurut Megat Asrul, Aishah mungkin bingung dengan permainan yang diadakan sebelum lomba estafet dimulai.

“Sebelumnya, dia masuk telematch. Di telematch, ada permainan lari antar-jemput dan tak lama setelah pertandingan selesai, lomba estafet dimulai, ”katanya kepada mStar.

“Secara kebetulan, acara olahraga untuk siswa kelas 1 dan 2 diadakan bersama. Karena ini adalah pertama kalinya dia berpartisipasi dalam hari olahraga sekolah dan dia harus mengganti temannya, mungkin saat itulah dia mengalami kebingungan. ”

Ketika video itu dibagikan di Facebook oleh pengguna Mohd Hafis Ismail, banyak orang juga berkomentar tentang betapa lucunya kejadian itu. Video ini telah mengumpulkan lebih dari 988.953 tampilan pada saat penulisan!

Meskipun Aishah berlari ke arah yang berlawanan, timnya masih berhasil memenangkan tempat ketiga dalam lomba estafet!

(Foto: Megat Asrul)

“Meskipun mereka kalah dari tim lain dalam lomba, tim Aishah memenangkan tempat ketiga karena hanya ada tiga tim yang bersaing,” tambah Megat Asrul.(yant)

Sukan hari tu punya cerita.. Perhatikan saat ke 45.. Rassidee Rasid akan jd saksi utama.#skposkualamu

Posted by Mohd Hafis Ismail on Saturday, April 27, 2019

Sumber: Goodtimes, Facebook/Mohd Hafis Ismail

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular