Erabaru.net.  Steve Harvey menyelesaikan syuting Family Feud berikutnya, tetapi dia belum selesai berbicara kepada penonton. Dengan kata-kata yang menyentuh hati, dia memberi mereka pidato singkat tanpa persiapan. Kata-kata motivasi mengalir dari bibirnya, dan seluruh penonton mendengarkan dengan telinga terbuka lebar.

Itu jelas adalah niatnya yang jelas untuk mendorong orang-orang di sana. Berbicara tentang menjadi sukses, menjalani hidup dengan semaksimal mungkin, membuat peluang, dan mengambil peluang, dia tidak perlu malu untuk mengikatkan semuanya kepada Tuhan. Sepenuhnya mengakui bahwa setiap orang memiliki karunia mereka sendiri dari Tuhan, dia mengatakan kita semua harus “melompat”.

Apa yang dia maksudkan dengan itu dia jelaskan lebih lanjut. Dengan menggunakan contoh melompat dari pesawat terbang, Anda harus melompat namun terkadang itu menakutkan karena parasut itu tidak langsung terbuka. Tetapi pada akhirnya, parasut itu akan terbuka, dan itu akan membuat Anda tidak menghantam tanah.

Dia mempercayai janji-janji Tuhan untuk menggendongnya setelah mengambil lompatan iman itu, atau seperti yang lebih baik ia gambarkan sebagai melompat.

Penonton memberi tepuk tangan terima kasih atas semua kata-kata bijaksananya. Tetapi bagi Steve Harvey, dia hanya berbagi hal-hal yang paling dia sukai, dan mereka benar-benar bersinar melalui pidatonya. (rpg)

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular