Erabaru.net. Semua orang tahu betapa menakjubkannya suara Andrea Bocelli; suaranya cukup spektakuler. Tapi apa yang orang lain mungkin tidak tahu adalah bahwa putra berbakatnya Matteo Bocelli seperti Andrea mini yang sedang membuat jalan di dunia musik.

Banyak penggemar musik menyamakan suara Matteo dengan ayahnya. Keduanya bahkan mirip!

YouTube

Andrea dan Matteo adalah penyanyi yang terlatih secara klasik, tetapi beberapa menganggap mereka sebagai musisi crossover yang lebih klasik.

Andrea telah diberkati dengan kesempatan untuk bernyanyi dengan banyak seniman luar biasa untuk proyek kolaborasi.

Salah satu duet Matteo yang paling luar biasa adalah dengan ayahnya sendiri. Matteo muncul di single Andrea “Fall On Me” karena keduanya menyanyikan satu penghargaan tulus satu sama lain dalam bahasa Inggris dan Italia.

YouTube

Saudara laki-laki Matteo, Amos Bocelli, juga ditampilkan dalam album terbaru Andrea yang memainkan piano. Jadi ketika Andrea dijadwalkan untuk merekam duet dengan penyanyi Inggris Ed Sheeran, baik Amos dan Matteo tidak bisa percaya!

Ed adalah superstar di seluruh dunia dengan suara unik dan daftar lagu menyentuh hati yang sangat populer. Andrea pada awalnya tidak yakin siapa yang dia hadapi ketika mendekati tentang potensi kolaborasi mereka sampai berbicara dengan putra-putranya.

Ed terbang ke rumah Andrea di Tuscany untuk rekaman, dan mereka akhirnya menyanyikan “Perfect” untuk album Divide Ed.

YouTube

Tapi pertama-tama, Andrea menekan putra-putranya untuk informasi lebih lanjut tentang Ed untuk mempersiapkan dirinya, ia berbagi dengan Evening Standard.

“Yang aneh adalah dia benar-benar ingin saya bernyanyi di lagu itu, dengan sentuhan opera padanya – sesuatu yang dia tidak pikir benar-benar layak. Tapi dia begitu bertekad sampai dia datang jauh-jauh ke rumah saya … Situasinya sangat damai karena saya memiliki dua putra saya yang adalah penggemar beratnya. Jadi mereka sangat gembira dan sangat senang bisa mendengarkan suaranya secara langsung. Ini adalah hak istimewa dan cukup emosional untuk mendengarkan penyanyi yang menyanyikan lagu live untuk Anda. Putra-putra saya terkagum-kagum.”

YouTube

Ketika Andrea dan Matteo memutuskan untuk merekam lagu lain bersama-sama, mereka memilih lagu hit Ed Sheeran “Perfect.”

Pada awalnya, Andrea bernyanyi di latar belakang, memberikan sorotan ke Matteo.

Penyanyi berusia 20 tahun itu mengeluarkan latihan klasiknya untuk memberikan kredit kepada Ed Sheeran dan terdengar lebih seperti superstar.

Saat Matteo menyelesaikan solonya sebelum menyerahkan pusat perhatian kepada ayahnya, Andrea mengulurkan tangan dan menepuk pundak putranya dengan hangat.

Ketika Bocelli tua mengambil gilirannya, Andrea memilih untuk bernyanyi dalam bahasa Italia. Mendengar “Perfect” Ed Sheeran dalam bahasa Italia benar-benar hal yang berbeda!

Dengarkan sendiri betapa hebatnya mereka berdua dalam duet cantik ini. Luar biasa! (rpg)

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular