- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Apa yang Dilakukan Anjing Pada Bayi Ini Menjadi Viral

Erabaru.net. Mengapa menghabiskan banyak uang untuk membayar pengasuh anak jika Anda bisa meminta anjing Anda yang terpercaya untuk menjaga si kecil? Tinggalkan babysitter dan pilih teman berbulu sebagai gantinya!

Itulah yang dilakukan keluarga ini (bercanda) dan hasilnya luar biasa. Daripada menggonggong ke bayi atau mencoba untuk menjadi teritorial, anjing mereka melakukan sesuatu yang berbeda!

Mungkin ada alasan mengapa Wendy dan saudara-saudaranya dirawat oleh seekor anjing bernama Nana di Peter Pan! Anjing berharga kita tampaknya memiliki naluri ketika menyangkut manusia kecil …

[1]

Ibu duduk dan memandangi bayi pertamanya dan anjing Shiba Inu-nya, dia dengan hati-hati melihat bayinya yang sedang tidur. Sejuta pikiran melintas di benaknya. Akankah anjing itu mencoba untuk menggigitnya? Atau apakah mereka akan menjadi sahabat terbaik? Hanya waktu yang tahu!

Untungnya, reaksi anak anjing itu benar-benar menggemaskan! Dengan hati-hati mengendus kursi mobil, meletakkan telapak kakinya di samping dan mulai menggoyangkan bayi itu ke depan dan belakang.

Meskipun perilaku ini adalah hal baru bagi banyak dari kita, DogTime menjelaskan bahwa Shiba Inu secara alami baik dengan anak-anak. Bahkan, mereka sangat setia dan akan melindungi keluarga mereka dengan segala cara.

[2]

“Shiba Inu adalah anjing keluarga yang baik – dia setia dan berbakti – dan bertindak baik pada anak-anak selama dia benar-benar disosialisasikan dan dilatih, dan anak-anak memperlakukannya dengan baik dan hormat.”

Situs ini mengatakan keluarga dengan Shiba Inu harus selalu memiliki tali dan harus memberi mereka kegiatan untuk mengeluarkan energi berlebih!

Melakukan hal itu membantu menghindari kecelakaan yang berpotensi berbahaya dengan Shiba dan seorang anak.

[3]

Kita tahu bahwa anak manis ini akan memiliki seorang teman untuk berkeliaran di rumah hanya dalam beberapa tahun ketika saudara kandungnya sudah cukup besar. Sementara itu, Ibu dapat yakin bahwa bayinya dilindungi ketika Shiba Inu mereka ada. Tidak ada hal buruk yang akan terjadi ketika dia mengawasi dengan hati-hati.

Coba intip momen manis antara bayi dan binatang ini di bawah ini. Sungguh anjing yang baik! (rpg)

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi: