Erabaru.net. Doris Vehar suka anak-anak. Dia sangat mencintai mereka sehingga selama lima tahun terakhir dia selalu keluar dari rumahnya untuk menyambut bus sekolah dengan dadah dan kiss bye.

Rutinitas sehari-hari Vehar dimulai ketika cucu perempuannya menjadi seorang siswi di Sekolah Dasar Fairfax, sekolah dasar yang menyediakan layanan bus.

Sejak saat itu, Vehar telah menjadi nenek angkat bagi semua anak yang naik bus.

Seperti nenek sungguhan, janda berusia 88 tahun itu membuat camilan bagi anak-anak yang naik bus dan menerima karya seni yang mereka buat untuknya dengan hati yang senang.

Baru-baru ini, anak-anak di bus melakukan sesuatu untuk Vehar yang tidak akan pernah dia lupakan.

Ketika bus berhenti di depan rumah Vehar, semua anak membuka jendela mereka dan menyanyikan “Selamat Ulang Tahun” kepada “nenek” mereka. Gerakan yang manis itu direkam oleh tetangganya, yang kemudian mengunggahnya ke Facebook, di mana video itu menjadi viral.

Dalam beberapa minggu dan bulan sejak video itu pertama kali diposting ke Facebook, Vehar telah menerima banyak harapan dan perhatian media.

Dia bahkan harus melakukan sesuatu yang tidak pernah dia duga. Dia harus memeluk dan mencium semua anak-anak.

“Aku mencium setiap anak di bus,” katanya kepada Dealer Plain Indianapolis. “Semua anak. Harapan terbaik ku. Itu adalah harapan terbaik ku dalam 17 tahun sejak suamiku meninggal. Aku harus memeluk mereka semua.” (rpg)

Sumber: sfglobe

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular