Erabaru.net. Dikenal di sekolah menengah umum sebagai senior sangat menggembirakan. Menjadi raja atau ratu terkenal menjadi kehormatan nyata bagi seorang siswa.

Namun di Colorado, seorang raja dengan sukarela memutuskan untuk melepaskan mahkotanya tidak lama setelah ia mendapatkan gelar yang didambakan itu.

Pada awalnya, tidak ada yang bisa percaya apa yang dia lakukan!

YouTube

Senior Douglas County High School, Brad Cooley dimahkotai bersama dengan ratu berusia 17 tahun, Meghan Bailey. Meghan memiliki cerebral palsy yang membuat dia tidak dapat berbicara.

Ketika orang-orang menemukan motif Brad untuk mengundurkan diri sebagai raja, mereka terkejut! Semuanya dimulai 12 tahun lalu ketika Meghan bertemu sahabatnya Ian Brennan – mereka telah menjadi teman sejak mereka berusia lima tahun.

YouTube

Semua orang menyukai Ian, yang kebetulan memiliki sindrom Down. Mereka bahkan berencana untuk pergi ke pesta dansa bersama.

Tetapi sebelum tarian Sabtu malam bergulir, Brad memutuskan dia tidak ingin menjadi raja lagi. Dia merasa ada seseorang yang lebih layak dari dia, jadi dia melacak Ian dan memahkotainya sebagai raja, Denver 7 berbagi.

“Sesuatu tidak terasa benar bagi saya, sepertinya saya bukanlah orang yang seharusnya memilikinya. Hanya ada sesuatu dalam diri saya yang hanya merasa bahwa akan lebih baik untuk orang lain.”

Ibu Meghan, Heidi Bailey menangis ketika dia mengetahui apa yang telah Brad lakukan untuk Meghan dan Ian.

“Sungguh menakjubkan momen itu, itu benar-benar luar biasa.”

YouTube

Ayah Ian, Jim, tidak bisa percaya sikap murah hati Brad terhadap putranya. Dia tercengang.

“Benar-benar luar biasa, ini sangat spesial, itu adalah malam yang istimewa dan kenangan spesial, dan kami akan mengingatnya.”

Keluarga Brennan benar-benar membutuhkan bantuan Brad’s. Itu tidak mungkin datang pada waktu yang lebih baik.

YouTube

Itu karena ibu Ian meninggal setelah bertempur dengan kanker hati. Dia adalah penggemar terbesar Ian dan ingin sekali menyaksikan putranya dinobatkan menjadi raja, Jim mengatakan kepada Denver 7.

“Dia adalah pahlawan saya sebelum dia didiagnosis. Ya dia, dia masih ada dan harapan kami sekarang adalah membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik tidak hanya untuk Ian, tetapi untuk semua orang.”

Tonton video di bawah ini betapa menggembirakan raja dan ratu yang pulang saat mereka menyadari betapa indahnya hal yang telah Brad lakukan untuk mereka. (rpg)

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular