Erabaru.net. Facebook baru saja meluncurkan fitur terbarunya, Secret Crush, dan sekarang menjadi tren di banyak bagian dunia termasuk di Philipina.

Secret Crush memungkinkan setiap orang secara anonim memberikan sinyal kepada yang mereka taksir di antara orang-orang di daftar teman mereka.

Fitur yang tersedia di aplikasi Facebook Dating akan memungkinkan pengguna untuk memilih sembilan teman Facebook yang mereka minati.

(Foto : Rappler)

Namun, fitur ini tidak akan memberi tahu informasi mereka selain dari pemberitahuan yang mengatakan seseorang di Facebook tertarik padanya.

Jika keberuntungan ada di pihak mereka dan orang-orang yang mereka taksir memasukkan mereka ke dalam daftar mereka, maka itu adalah pertandingan! Aplikasi kemudian akan mengungkapkan nama mereka satu sama lain.

(Foto: Rappler)

Namun demikian, jika perasaan tetap satu sisi, kekasih yang tidak terbalas akan tetap menjadi rahasia dan pihak lain tidak akan pernah tahu siapa pengagum rahasianya.

(Foto: MaxPixel)

Plus, profil Kencan Facebook sama sekali berbeda dari profil Facebook saat ini dan hanya akan terlihat oleh pasangan yang disarankan.

Karena fitur terbaru diluncurkan oleh Facebook Philippina, ia dengan cepat menjadi salah satu aplikasi yang sedang tren di negara ini.

Untuk mendapatkan fitur ini, pengguna perlu memperbarui aplikasi seluler Facebook mereka ke versi terbaru dan membuat profil Kencan.

(Foto: Rappler)

Langkah-langkah untuk mengatur profil Kencan Facebook Anda adalah :

  • Ketuk tab bookmark yang dapat dilihat dalam tiga garis vertikal di sisi kanan atas layar Anda.
  • Kemudian, ikuti instruksi yang diminta. Anda harus memilih foto diri sendiri, memilih jenis kelamin dan jenis kelamin yang Anda minati. Anda juga akan diminta untuk memasukkan informasi apa pun yang ingin Anda bagikan dengan pengguna Kencan Facebook lainnya.
  • Selanjutnya, Facebook akan menemukan pengguna yang cocok dengan profil, minat, acara, dan grup bersama Anda. Namun, ini hanya ketika pengguna memilih opsi ini.
  • Anda dapat mengetuk “Tidak tertarik” ke pengguna yang disarankan atau meresponsnya.

Semoga keberuntungan ada di pihak Anda!(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular