Erabaru.net. Tidak ada yang lebih murni daripada cinta yang dimiliki seorang ibu untuk anak-anaknya. Ini universal dan tidak hanya berlaku untuk manusia tetapi juga berlaku untuk hewan.

Kita tahu bahwa anjing biasanya jinak dan ramah secara keseluruhan, tetapi ketika anak-anak anjing betina menjadi ibu, mereka mengalami perubahan total dalam penampilan. Satu-satunya perhatian mereka sejak saat itu adalah untuk melindungi anak-anak anjing mereka dan dapat menjadi agresif jika mereka merasakan ancaman sekecil apa pun yang mendekati mereka.

Selama badai yang sangat buruk, seorang netizen kebetulan melihat induk anjing dan anak-anaknya sambil menunggu bus.

Awalnya netizen berpikir tentang segera munguk keluar dari cuaca buruk dan merasakan kenyamanan rumahnya sebelum dia menatap induk anjing itu.

Sang ibu menghadapi tembok dan menggunakan tubuhnya untuk melindungi anak-anaknya. Dia pasti sangat dingin di cuaca yang mengerikan itu, tetapi bertekad untuk melindungi anak-anaknya.

Hati netizen sangat ingin melihat anjing dalam keadaan seperti itu dan memutuskan untuk membeli sesuatu untuk dimakan induk anjing.

Dia kembali dengan membawa segumpal daging dan mencoba memberi makan potongan makanan kepada ibu anjingitu.

Ibu anjing itu menengok ke belakang dan menatap makanan untuk sementara waktu seolah-olah merenungkan apakah dia harus mempercayai orang asing itu atau tidak. Pada akhirnya, anjing itu memutuskan untuk mengambil makanan yang ditawarkan dan sepertinya ada air mata di matanya.

Netizen memposting cerita itu secara online dan semua orang tersentuh dan sedih dengan gerakan itu ketika mereka merasa induk anjing pantas berada di tempat yang hangat untuk merawat anak-anaknya.

Netizen itu mencoba membawa pulang induk anjing dan anak-anaknya tetapi mereka tidak bergerak. Mereka tidak mempercayai manusia karena mereka mungkin menjadi ancaman dan anjing tidak mau mengambil risiko.

Kami berharap induk anjing dan anak-anaknya telah dipindahkan dengan aman dan bertemu orang yang lebih baik di masa yang akan datang.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular