Erabaru.net. Adalah normal bagi kita ketika sesekali bertengkar saat dalam hubungan. Ini adalah bagian dari proses yang membuat pasangan lebih menarik. Selain itu, menjadi hal yang lumrah bagi manusia, apa yang dikatakan kepala angin hanyalah hal-hal alami. Namun, betapapun buruknya pertengkaran itu, yang paling penting adalah menemukan solusi atau saling menghargai satu sama lain.

Seorang pria bernama Geraint Liu membagikan beberapa tips berharga untuk pasangan yang menurutnya perlu diperhatikan sebelum orang terpenting dalam hidup Anda mulai merasa kurang dihargai.

Geraint menceritakan bagaimana dia dan pacarnya baru-baru ini bertengkar karena dia begitu fokus pada pekerjaannya dan tidak memberi perhatian yang cukup padanya untuk merasa dihargai. Waktunya dipenuhi dengan pekerjaan, bertemu orang-orang baru, melayani pelanggan yang ada dan menghasilkan konsep keuangan baru. Katanya, “Dia sangat sibuk!”

Ilustarasi. (Foto : Unsplash)

Geraint menulis,: “Ada kalanya ketika saya tidak bisa membalas pesan pacar saya … Ada kalanya saya hilang tanpa terdeteksi hanya karena saya perlu fokus menyelesaikan beberapa tugas …”

“Dan ada pula di mana jadwal saya begitu padat sehingga aku tidak bisa menemukan waktu untuk bertemu dengannya sepanjang minggu …”

Oleh karena telah menjadi pria yang sangat sibuk, pertengkaran terjadi setelah pacarnya mengangkat masalah bahwa ia tidak menghabiskan cukup waktu berkualitas dengannya dan menghilang tanpa diketahui. Menurut pandangan Geraint, dia bekerja keras untuk memastikan keduanya ‘memiliki masa depan yang lebih cerah bersama’.

Pasangan itu berdebat beberapa kali dan mereka berusaha melihat sudut pandang dan perspektif masing-masing. Dan tentu saja, dia benar-benar tampak mengecewakan.

Geraint mengakuinya dan berkata, : “Saya hanya bisa melihat mengapa dia tidak mengerti dengan melihat sudut pandang saya dan mengapa dia memprioritaskan masa kini dari masa depan kita. Dan saya yakin dia merasakan hal yang sama tentang mengapa saya tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengannya. “

Ilustarasi. (Foto: Elite Daily)

Mengingat Geraint memberikan lebih banyak pemikiran dan refleksi dan mengingat hari-hari ‘sibuk’, ia menyadari satu hal penting.

“Aku menyadari bahwa aku tidak menyatakan kebenaran …”

Sambil mengakuinya, Geraint berkata,: “Mengatakan aku bekerja setiap menit sepanjang hari, Ia pasti sesuatu sedang marah … Untuk mengatakan bahwa aku sibuk sepanjang perjalanan ini, itu hanya satu alasan …”

Dia menjelaskan bagaimana bisa melakukan yang lebih baik karena pada waktu istirahat, dia akan memeriksa notifikasi Facebook dan Instagram, menonton beberapa video di YouTube dan Facebook hanya untuk melepaskan tekanan pada pekerjaan, daripada menggunakan waktu untuk menjawab pesan pacarnya.

Dia mengakui kebenaran bahwa dia melakukannya dengan tidak sengaja, tetapi hanya ingin menikmati istirahatnya dan melepaskan pikirannya sebelum kembali bekerja. Namun, akhirnya ia mulai melihat pola tersebut dengan rutinitas, bahwa masa sibuknya adalah saat ketika orang yang dicintainya merasa paling diabaikan.

Dia berkata,: “Jadi ini adalah pengingat untuk semua orang yang sibuk di luar sana. Saya mengerti bahwa kita sebagai pria memiliki keinginan untuk melindungi dan memberikan yang terbaik untuk orang yang kita cintai sebaik mungkin. Itulah sebabnya kita merasa terdorong untuk bekerja keras untuk mereka demi memberikan kehidupan sebaik mungkin. “

Ilustrasi. (Foto : Unsplash)

Akhirnya, Geraint menyimpulkan dalam pesannya di Facebook dengan mengingatkan semua orang bahwa mereka tidak boleh dengan karena alasan pekerjaan ketika mereka mengabaikan orang yang mereka cintai. Istilah yang sibuk seharusnya tidak menjadi alasan untuk mengabaikannya. Dia percaya bahwa jika seseorang benar-benar peduli satu sama lain, dia akan menginginkan yang terbaik bagi mereka tidak hanya untuk masa depan, tetapi juga untuk saat ini.

Geraint mengingatkan,: “Adalah tanggung jawab kita untuk memastikan bahwa mereka merasa dihargai setiap saat, terlepas dari saat ini dan di masa depan.”

Jadi, ingatlah untuk menjaga perasaan orang yang kita sayangi untuk membuat mereka merasa dihargai. Kalau tidak, Anda mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan hubungan Anda ketika selalu mengambil kesempatan untuk mengatakan terlalu sibuk bekerja untuk menghabiskan waktu bersama yang berkualitas.(yant)

Sumber: Erabaru. my, Geraint Liu / Facebook

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular