Erabaru.net. Meletakkan kaki Anda di atas dashboard mobil mungkin tampak tidak bersalah dan tidak berbahaya tetapi dapat menimbulkan risiko besar. Meskipun mungkin posisi yang nyaman untuk berada di dalam, itu sangat berbahaya bagi individu jika terjadi kecelakaan.

Audra Tatum dari Walker County, Georgia, AS sedang duduk di kursi penumpang mobil sementara suaminya mengemudi. Dia menyilangkan kakinya, satu di atas yang lain, di dashboard mobil meskipun banyak peringatan dari suaminya yang mengatakan bahwa dia akhirnya akan melukai dirinya sendiri.

Benar juga, ketika suaminya pergi untuk menjemput putri mereka suatu hari dan Tatum yang berusia 33 tahun meletakkan kakinya di atas dashboard seperti biasa, keluarga itu terlibat dalam kecelakaan. Suami dan putrinya pergi dari kecelakaan dengan luka minimal tetapi Tatum tidak seberuntung itu.

Airbag yang mengembang secara otomatis setelah tabrakan menyelamatkan suaminya, tetapi itu pada dasarnya mendorong kaki Tatum ke wajahnya, mematahkan kaki dan hidungnya dalam proses tersebut

Tatum mengatakan kepada CBS News, :”Pada dasarnya seluruh sisi kanan saya rusak, dan itu hanya karena ketidaktahuan saya.”

Dia harus menjalani beberapa operasi dan dia menjalani terapi fisik berbulan-bulan untuk mendapatkan kembali kemampuannya berjalan

Tatum sekarang mencoba untuk meningkatkan kesadaran dan memberitahu mereka yang duduk di mobil seperti yang dia lakukan, dengan kakinya di dashboard, untuk berhenti karena itu tidak sebanding dengan risikonya.

Dia berkata,: “Setiap jam setiap hari karena setiap kali saya menekan kaki saya, saya merasakannya … Jangan duduk seperti itu. Jika Anda duduk seperti itu, Anda memintanya ”

Tonton apa yang terjadi jika airbag berfungsi saat seseorang meletakkan kaki di dashboard dalam percobaan di bawah ini.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular