Erabaru.net. Pasangan pengantin baru ini memiliki kejutan luar biasa untuk tamu pernikahan mereka.

Mengenakan gaun putih di atas lutut, pengantin ini siap untuk menari. Tarian pertama yang romantis dibuka dengan “Book of Love” oleh Peter Gabriel, tetapi segera menjadi tarian yang sangat seksi.

Sebuah remix terinspirasi Bachata dari “Happy” oleh Pharrell Williams adalah latar belakang sempurna untuk dips dan split yang menjadi ciri bagian pertama dari tarian pasangan tersebut.

Dengan melihat tarian pasangan ini, tidak ada keraguan bahwa mereka sangat “bahagia.”

Energi dipompa lebih tinggi dengan lagu “Uptown Funk” oleh Mark Ronson feat. Bruno Mars.

Pasangan itu menari secara terpisah, gerakan mereka dengan sempurna mencerminkan satu sama lain. Penampilan koreografinya bersaing dengan video musik lagu itu, tetapi dibuat dengan kegembiraan pasangan.

 
YouTube/Artisan Wedding Films

Tarian ini berakhir dengan hit 2012 Chris Brown, “Don’t Wake Me Up.” Cinta mereka terasa jelas, dengan ciuman, lift, dan dip akhir. Lagu itu berbunyi: “Sayang / Jika cinta ini hanya ada di mimpiku / Jangan bangunkan aku.”

Cara santai di mana pengantin baru melakukan gerakan tarian yang rumit bersama-sama, ditambah dengan cara mereka menatap mata satu sama lain, meyakinkan pemirsa bahwa mereka sebenarnya, hidup dalam mimpi.

Tarian pernikahan ini indah, seksi, dan menginspirasi. (rpg)

Tonton videonya di bawah ini dan pastikan teman-teman Anda juga melihatnya! BAGIKAN ini di media sosial!

Sumber: sfglobe

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular