Erabaru.net. Seorang penyanyi baru lahir setiap hari. Dengan kekuatan media sosial dan kemampuan untuk menjangkau orang-orang di seluruh dunia, banyak orang berbakat hanya berjarak satu klik dari ketenaran.

Kehidupan dapat berubah cepat di zaman ini, terutama karena semua yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunggah video ke Instagram atau YouTube dan berharap dilihat oleh orang-orang yang tepat.

Ini telah terjadi, dan banyak orang telah bernyanyi di studio rekaman dalam waktu singkat.

Keindahan menyanyi di studio rekaman adalah alat mixing di studio membuat suara Anda terdengar sempurna.

Jika dibutuhkan, suara penyanyi akan ditambahkan autotune untuk mendapatkan nada yang sempurna.

Meskipun tekanan untuk tampil baik tinggi, Anda dapat yakin bahwa perubahan dapat dilakukan jika Anda melakukan sedikit kekacauan. Tapi, itu tidak bisa jika dalam kasus untuk pertunjukan langsung.

Pertunjukan langsung merupakan tantangan tersendiri. Anda harus berada di elemen terbaik Anda dan memastikan bahwa Anda memberikan semua yang Anda bisa.

Ada satu pria yang memberikan satu pertunjukan sempurna daripada yang lain, Andrea Bocelli.

Andrea dipuji karena suaranya yang ajaib dan bakatnya yang luar biasa. Dia sempurna dalam keahliannya dan tidak peduli berapa lama dia berada di industri, orang-orang berduyun-duyun untuk pergi melihat pria itu tampil secara langsung.

Saya tidak berpikir kita harus mengoceh tentang seberapa baik dia bernyanyi – lagu-lagu hit dan single-nya telah membuktikan dirinya berulang-ulang. Tapi, pernahkah Anda melihatnya naik panggung untuk pertunjukan langsung?.

Andrea bernyanyi seolah-olah tidak ada yang lain di sekitarnya. Dengan mata tertutup, sepertinya dia pergi ke dunianya sendiri sambil menyanyikan lagu-lagunya yang penuh perasaan.

Video di bawah ini adalah contoh sempurna dari penampilan Andrea tersebut.

Tampil sebagai tamu istimewa di WMOF, Andrea memberikan penampilan yang menggetarkan dari “Ave Maria.” Dia ditemani oleh Celine Byrne dan keduanya menciptakan sihir di atas panggung.

Anda bisa melihat Andrea menutup matanya dan tersesat ke dunia lagunya. Saya berharap saya ada di sana untuk menonton yang satu ini secara langsung! (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular