Erabaru.net. Evgeny Smirnov sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu yang terbaik di tahun 2012, ketika apa yang tampak seperti berkendara biasa berubah menjadi tragis. Sepeda motornya ditabrak mobil, dan kakinya diamputasi akibat dugaan kelalaian medis.

RT melaporkan kecelakaan Smirnov yang menyatakan, “(Dia) tidak akan dapat mengesankan penonton dengan gerakannya lagi ketika pemuda itu kehilangan kakinya karena kelalaian petugas medis di Daerah Krasnodar.” Tapi mereka salah.

Bagaimana seorang penari mengatasi kengerian kaki yang hilang? Apa yang menyebabkan banyak orang meninggalkan impian mereka, hanya mendorong Smirnov untuk membawa mimpinya ke tingkat berikutnya.

Baru-baru ini, “Russia’s Got Talent” memberi Smirnov platform baru untuk semangat hidupnya. Ambil sekotak tisu saat Anda menyaksikan klip emosional yang diunggah pada 20 September ini. Ekspresi dari para juri menunjukkan bagaimana mengharukannya penampilannya dengan pasangannya, Dascha Smirnova, saat mereka bangkit dengan penonton yang bertepuk tangan meriah. (rpg)

Sumber: sfglobe

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular