Erabaru.net. Apa yang bisa salah jika Anda memutuskan untuk makan gurita hidup? Nah, untuk vlogger Tiongkok ini, tampaknya semuanya!

Dalam video live streaming oleh seorang vlogger wanita dari Tiongkok, satu gurita yang agresif memutuskan untuk memberinya pelajaran ketika ia menempelkan delapan tentakelnya ke wajah wanita itu.

Vlogger Tiongkok yang dikenal sebagai ” Seaside Girl Little Seven” membagikan video 50 detik tentang dirinya yang berusaha keras untuk menarik tentakel gurita dari kulitnya.

(Foto: YouTube)

Video pendek yang dengan cepat menjadi viral di platform video Kuaishou menunjukkan gurita menggunakan 280 pengisap pada setiap tentakel untuk mempertahankan diri dari dimakan hidup-hidup.

Di awal video, vlogger tampak tenang sebelum mencoba memakan gurita hidup. “Lihat betapa sulitnya mengisap,” katanya.

Sayangnya, dia kemudian menyadari bahwa segala sesuatunya telah pergi ke selatan ketika gurita itu menancap sedikit lebih kuat dari yang dia duga, ketika dia mencoba melepaskannya dari kulitnya.

(Foto: YouTube)

“Rasanya sakit, sakit, sakit! Saya tidak bisa melepaskannya, saya tidak bisa melepaskannya! Ya Tuhan! ”, Kata vlogger ketika kamera menangkapnya meringis. Dia juga mengatakan bahwa itu “menyakitkan” bagi kamera.

Akhirnya, gurita menyerah dan melepaskan tentakelnya dari kulit vlogger tersebut.

Kredit: YouTube

Namun, setelah hampir satu menit bertarung dengan gurita, sang vlogger tampaknya tidak lagi tertarik memakan makanan laut itu. Dia kemudian memberi tahu pemirsa bahwa dia akan “memakannya di video berikutnya”.

Namun demikian, kelegaannya tidak berlangsung lama begitu dia melihat luka kecil di pipinya tempat gurita mengisap sebelumnya!

Kredit: YouTube

“Wajahku cacat,” keluhnya.

Terlepas dari insiden malang itu, tidak semua orang merasa kasihan padanya. Beberapa pemirsa meninggalkan komentar bahwa “dia layak mendapatkannya” .

“Dia layak mendapatkannya. Dia mencoba memakan gurita dan gurita juga mencoba memakannya, ”kata komentar itu.

Sementara pemirsa lain berkomentar,: “Mata ganti mata, gigi ganti gigi.”

Sepertinya vlogger mendapatkan apa yang diinginkannya. Dalam video live-streaming sebelumnya, dia terdengar mengatakan “Mengapa tidak ada klip saya yang berakhir di dengan trending topik?”

Itu tidak terlalu buruk, bukan?(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular