Erabaru.net. Seorang pria Kaukasia yang berada di Taiwan dengan visa kerja ditangkap pada akhir pekan karena diduga mengambil video upskirt wanita di jalan-jalan daerah Ximending Taipei menggunakan kamera lubang jarum tersembunyi di salah satu sepatunya.

Pria itu, dilaporkan seorang warga negara Amerika berusia 45 tahun, terlihat mengikuti wanita di jalanan ketika dia dengan hati-hati menjulurkan kakinya di bawah rok mereka. Seorang pejalan kaki, seorang pria bermarga Chao, mengamati pria yang tidak disebutkan namanya itu dan segera memberi tahu polisi tentang perilakunya yang mencurigakan, menurut Taiwan News.

Chao kemudian memposting foto yang diambilnya dari pria itu di grup Facebook “Aku orang Wanhua” (我 是 萬 華人).

Polisi menangkap pria tersebut di tempat kejadian dan setelah beberapa pertanyaan, mereka menemukan bahwa dia memiliki kamera tersembunyi di sepatunya. Polisi menemukan bahwa kaus kakinya berlubang, yang sengaja ia pakai untuk memungkinkannya mengoperasikan perangkat tersembunyi di sepatunya menggunakan jari kakinya melalui lubang kaus kaki.

Pihak berwenang menemukan bahwa pria itu datang ke Taiwan untuk bekerja pada bulan April dan telah tinggal di Taipei.

Setelah diselidiki, ternyata kamera yang disembunyikan itu mentransmisikan rekaman langsung ke laptop pria itu, tetapi dia menolak untuk memberikan kata sandi dan meminta perwakilan dari Institut Amerika di Taiwan (AIT) untuk hadir. CNA melaporkan bahwa AIT kemudian mengatur pengacara untuk menemani pria tersebut selama interogasi.

Sayangnya, karena kurangnya akses ke komputer, pihak berwenang tidak dapat menentukan jumlah korban wanita. Namun, mereka mengirim komputer ke Divisi Investigasi Kriminal untuk didekripsi oleh para ahli.

Tidak jelas pada saat ini hukuman apa yang akan dihadapi pria itu, tetapi jika polisi memindahkan kasus tersebut ke Kantor Kejaksaan Distrik Taipei, ia dapat menghadapi dakwaan termasuk Pelanggaran dengan Privasi Pribadi dan melanggar Undang-Undang Pencegahan Pelecehan Seksual.(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular