Erabaru.net. Hidangan berbahan cumi-cumi bukanlah hal yang aneh bagi kebanyakan orang karena kita mungkin telah melihatnya di pasar malam atau jajanan dipinggir jalan. Di negara-negara Asia, cumi-cumi goreng dan cumi bakar hampir seperti makanan sehari-hari karena Anda dapat menemukannya di mana saja.

Tapi seperti Anda mengenal cumi-cumi, pernahkah Anda melihat seperti apa bentuk telur cumi-cumi dan bagaimana cara menetasnya? Pengguna Reddit ini dengan nama pengguna Rockyroo529 tentu beruntung ketika mendapat kesempatan untuk menyaksikan telur cumi-cumi dengan matanya sendiri.

Berbagi pemandangan luar biasa dengan orang-orang yang ingin tahu di internet, Rockyroo529 memposting gambar telur cumi-cumi di Reddit. Dalam posnya, Rockyroo529 menyebutkan bahwa keponakannya menemukan kerang.

Yang mengejutkan mereka, ada sekelompok telur cumi-cumi yang tersembunyi di dalamnya — dan itu terlihat sangat aneh dan menarik pada saat bersamaan.

(Foto: Reddit / Rockyroo529)

Bayi cumi yang belum menetas hidup di dalam kantong kecil masing-masing dengan eksterior yang agak transparan. Mungkin sekitar ukuran lebih kecil dari jari manusia, bayi cumi-cumi memiliki sepasang mata besar dan tentakel pendek yang siap berkeliaran di laut suatu hari nanti.

Melihat itu, seorang pengguna Reddit mengomentari gambarnya yang mencengangkan tentang makhluk laut kecil itu.

“Bagaimana bisa sesuatu terlihat sangat marah dan menjadi sangat imut pada saat yang sama?”

Ilustrasi. Bayi cumi-cumi. (Foto: Imgur)

Kami tidak bisa setuju lebih banyak. Selain ketertarikan terhadap telur cumi-cumi, banyak yang bertanya tentang kondisi telur dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada mereka.

“Tolong katakan padaku, kau mengembalikan kerang itu ke laut agar mereka bisa menetas.”

Mengkonfirmasi bahwa dia tidak melakukan sesuatu yang aneh atau berbahaya pada bayi cumi-cumi itu, Rockyroo529 meyakinkan orang-orang bahwa dia memang menempatkan mereka kembali di lautan.

“Ya, kami memang menempatkan mereka kembali di laut. Kita tidak tahan ketika orang mengambil barang yang mereka temukan saat snorkeling . Maksudku, itu hidup. Suatu kali ada seorang pria yang menunjukkan kepiting pertapa yang dia “selamatkan” dengan menarik keluar dari cangkangnya. Kami tidak memiliki respons atas kebodohannya, ”kata Rockyroo529.

Jika Anda penasaran bagaimana mereka akan menetas, inilah video di bawah ini.(yant)

Sumber: Goodtimes, Dezeen

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular