Erabaru.net. Hewan tidak boleh dikurung di penangkaran … sejauh ini orang yang bijak akan setuju dengan hal itu.

Bayangkan saja anjing yang terpaksa menjalani hidupnya di dalam kandang, tanpa akses ke cahaya. Sungguh sangat memilukan.

Namun itu adalah kenyataan yang mengerikan bagi anjing dalam cerita ini. BB ditemukan terkunci di ruang bawah tanah di Cabarrus County, North Carolina, dalam kondisi yang begitu mengenaskan .

Foto-foto tersebut berasal dari pahlawan hewan di Humane Society, yang membebaskan sekitar 130 hewan yang disekap di pabrik anak anjing selama penggerebekan.

Anjing-anjing itu takut, bingung, dan terekspos pada hal-hal yang seharusnya tidak dimiliki hewan. Untungnya, mereka akan dikirim ke kehidupan yang sama sekali baru.

(Foto: Youtube)

BB pudel mungil memiliki berat tidak lebih dari 1 kg dan hanya memiliki tiga gigi sehat di mulutnya. Yang lain begitu busuk sehingga harus disingkirkan.

Dalam penggerebekan itu, selain BB, 104 anjing lainnya diselamatkan, serta 20 kucing dan tiga kambing.

BB dan yang lainnya tinggal di kandang kecil di ruang bawah tanah yang gelap dan pengap yang bahkan tidak memiliki ventilasi dasar.

Namun, tak lama lagi, kehidupan neraka BB akan berakhir. Brenda Tortoreo, yang sebelumnya bekerja di dokter hewan tempat BB dirawat, memutuskan untuk memberinya rumah selamanya.

(Foto: Youtube)

“Dia sangat kecil, dan dia tampak seperti makhluk yang tak berdaya,” kata manajer kejahatan hewan di HSUS Jessica Lauginiger dalam sebuah wawancara.

Diyakini BB belum pernah melihat sinar Matahari, dan kontaknya dengan manusia sangat minim.

“Aku mengangkatnya dari kandang, dan dia naik dan mengendus sedikit. Dia sangat ragu untuk perhatian manusia, tetapi dia menginginkannya. ”

(Foto: Youtube)

Diduga BB digunakan untuk berkembang biakan beberapa kali selama bertahun-tahun, dan pada awalnya penyelamatnya mengalami kesulitan menentukan usianya, seperti itulah keadaan penampilannya.

(Foto: Youtube)

Ketika dia akhirnya diambil dari ruang bawah tanah, BB memandang sinar Matahari dengan wajah yang mengatakan segalanya.

Dia tidak pernah tahu perasaan rumput di bawah cakarnya, dan sekarang dia memiliki kesempatan kedua untuk menjalani kehidupan yang benar-benar layak.(yant)

Sumber: Newsner

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular