- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Bocah Ini Tangisnya Meledak Setelah Dia Dilarang Bermain Game “Mobile Legends” Selama 30 Tahun

Erabaru.net. Bisakah Anda bayangkan dilarang bermain game favorit Anda selama 30 tahun? Bagi bocah laki-laki Philipina ini, itu adalah kenyataan dan dia tidak bisa menerimanya!

Baru-baru ini, sebuah posting Facebook telah membuat putaran di media sosial, yang menunjukkan seorang anak laki-laki dari Philipina dilarang bermain game Mobile Legends selama 10.949 hari, 1 jam dan 23 menit!

Mobile Legends adalah game seluler populer di banyak negara di Asia Tenggara termasuk Philipina. Ini telah menjadi fenomena sampai-sampai kebanyakan orang yang Anda lihat menatap ponsel mereka mungkin memainkan permainan popular itu.

Termasuk bocah ini tetapi tampaknya, ia harus menunggu 10949 hari lagi untuk dapat memainkannya lagi. Itu setara dengan 30 tahun!

[1]
(Foto: Facebook / Mak Samonte)

Ayah dari bocah itu, Mak Samonte tentu tidak bisa tidak menikmati seluruh cobaan yang dialami putranya.

Dalam posnya, Mak menunjukkan betapa frustrasinya bocah itu ketika dia menyadari bahwa akunnya telah dilarang selama tiga decade, dan dia menangis!

[2]
(Foto: Facebook / Mak Samonte)

Namun, sang ayah di postingannya tidak mengatakan alasan mengapa putranya dilarang. Beberapa pengguna kemudian menduga-duga di bagian komentar bahwa bocah itu mungkin tertangkap menggunakan kode cheat saat bermain game.

Pengguna lain bahkan berkomentar bahwa mereka menggunakan telepon palsu untuk keperluan posting viral.

Meski demikian, layar ponsel terlihat cukup nyata dan yang terpenting, bocah itu harus menunggu selama 30 tahun.

[3]
(Foto: Facebook / Mak Samonte)

Jika ini benar, mungkin sudah waktunya bagi bocah itu untuk belajar dan mengambilnya sebagai pertanda untuk berhenti menghabiskan begitu banyak waktu bermain game!(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: