Erabaru.net. Makan siang di sekolah adalah sesuatu yang banyak dari kita akan ingat dengan penuh kasih sayang. Ini adalah waktu untuk bersosialisasi dengan teman-teman, berbagi cerita tentang kehidupan sekolah dan akhirnya bisa makan makanan yang telah kita pikirkan sepanjang pagi.

Prosedur makan siang berlaku secara berbeda di negara-negara yang berbeda, tetapi sebagai aturan umum orangtua mengharapkan tingkat kualitas tertentu dalam hal apa yang diberikan pada anak-anak mereka. Kita tidak meminta bintang Michelin, tetapi pada saat yang sama kita tidak ingin anak-anak kita makan barang ‘sampah’.

(Foto: Yahoo)

Jangan khawatir, bagi pemilik foto ini, tampaknya diambil di sebuah sekolah di DuBois, Pennsylviania, AS, tiga tahun lalu. Tak perlu dikatakan, itu menghasilkan banyak tanggapan di Facebook. Isinya? Tampaknya menggambarkan apa yang dihidangkan pada  anak sekolah untuk makan siangnya …

Menurut Daily Mail, gambar itu sendiri menjadi sensasi online instan. Stasiun televisi lokal WJACTV melaporkan kisah tersebut, dengan jenis makanan tersebut konon telah disajikan di kantin sekolah.

(Foto: Facebook)

Seperti yang Anda lihat, hidangan ini tampak berwarna coklat gelap keabu-abuan, dengan bintik-bintik kecil dari minyak terlihat di permukaannya.

Pengawas distrik sekolah di daerah itu, Dr. Luke Lansberry, mengatakan kepada WJACTV bahwa alasan warna makanan adalah karena dimasak pada suhu tinggi. Dia juga menjawab pertanyaan tentang apa yang seharusnya.

“Pekerja layanan makanan memasak hamburger pada suhu 170 derajat, ketika biasanya mereka hanya diminta untuk memasak pada 155 derajat,” kata Lansberry kepada WAJC TV.

“Ada peluang yang cukup bagus bahwa hamburger terlalu matang dan banyak bahan internal muncul dari tingkat panas itu.”

Meskipun Lansberry tetap yakin bahwa sekolah tidak melakukan kesalahan, dia mengakui bahwa sekolah akan mengambil hamburger dari daftar menu.

“Direktur layanan makanan kami telah menghubungi negara dan memberi tahu mereka tentang situasinya dan menegaskan bahwa kami tidak akan lagi menerima produk itu di distrik, hanya untuk memastikan bahwa kami memiliki makanan berkualitas baik,” katanya.

(Foto: Shutterstock)

Kami hanya bisa berharap anak-anak diberikan makanan yang lebih baik di masa depan!(yant)

Sumber: Newsner

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular