Erabaru.net. Tingkah laku orang asing dapat meninggalkan kesan abadi pada mereka yang menemuinya.

Seorang wanita berusaha mencari seorang pria yang memberinya bantuan di sebuah supermarket, tetapi dia disambut dengan berita yang tragis.

Hari yang Buruk

Facebook/Jamie-Lynne Knighten

Jamie-Lynne mengalami hari yang sibuk dengan dua anak kecil yang tidak akan berperilaku tenang di Supermarket yang ramai.

Dia memutuskan untuk pergi ke Trader Joe’s bersama putranya yang berusia 8 bulan, Wyatt. Bayi kecil itu cukup rewel, tetapi akhirnya dia mencapai antrian kasir.

Screenshot via YouTube

Ketika dia sampai di kasir, Jamie-Lynne menyadari dia meninggalkan kartu debitnya di rumah. Dia mencoba kartu Kanada-nya, tetapi ditolak karena kunci anti-penipuan.

Dengan antrian panjang di belakangnya, Jamie-Lynne siap meminta kasir jika dia bisa meninggalkan belanjaannya dan kembali lagi nanti untuk membayarnya.

Orang Asing yang Baik

hungrytravels.com

Seorang pria muda di belakangnya kemudian menawarkan untuk membayar belanjaannya. Jamie-Lynne menolak pada awalnya, tetapi pria muda itu bersikeras.

Dengan mata berkaca-kaca, Jaimie-Lynne mengucapkan terima kasih kepadanya dan kemudian menanyakan namanya dan di mana dia bekerja. Setelah dia memberitahunya, mereka berpisah.

Bertemu Matthew

Facebook/MatthewsLegacy

Namanya Matthew Jackson dan dia bekerja di sebuah pusat kebugaran LA lokal di Carlsbad, California.

Seminggu kemudian, Jamie-Lynne memutuskan untuk menelepon bos tempat itu dan menceritakan kisah kebaikan dan kemurahan hati Matthew.

Panggilan teleponnya disambut dengan air mata dari bos Matthew.

Dia diberitahu bahwa Matius meninggal secara tragis dalam kecelakaan mobil, bahkan tidak lebih dari 24 jam setelah pertemuan singkat mereka di supermarket.

Hadiah yang Tak Terlupakan

Facebook/MatthewsLegacy

Jamie-Lynne merasa sedih mendengar berita itu. Dia dapat terhubung dengan ibu Matthew dan membagikan ceritanya. Ibunya menjawab,

“Mendengar apa yang dilakukan putra saya untuk orang asing sepenuhnya hanya satu hari sebelum dia meninggal secara tragis telah menjadi karunia. Anak lelaki saya yang berharga mencintai orang-orang … Saya benar-benar sedih dan hancur, tetapi saya juga memiliki harapan mutlak bahwa saya akan melihatnya lagi.”

Jamie-Lynne juga membuat halaman Facebook untuk menghormatinya di mana orang-orang dari seluruh dunia terinspirasi oleh ceritanya. (rpg)

Halaman ini mendorong orang untuk melakukan hal-hal luar biasa untuk orang asing yang membutuhkan. 

https://www.facebook.com/ShareMatthewsLegacy/videos/170186923335007/

https://www.facebook.com/ShareMatthewsLegacy/videos/170945263259173/

Silahkan kunjungi halaman Facebook untuk menghormati Matthews

https://www.facebook.com/pg/ShareMatthewsLegacy/

Source: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular