Erabaru.net. Sama seperti manusia, seekor hewan pun tidak mudah dalam kehilangan pasangan yang dicintainya.

Sebagaimana dibagikan oleh pengguna Facebook yang disebut Show Lin, keluarganya memiliki kebiasaan memberi makan kucing liar dan menikmati memberi makanan kepada kucing-kucing yang datang dengan cara mereka sejak lama. Salah satu kucing liar yang mereka beri makan disebut Xiaohua, yang berarti sedikit bunga dalam bahasa Mandarin.

Show Lin keluarga senang memberi makan kucing liar.

Ilustrasi.

Suatu hari, keluarga itu menemukan bahwa pasangan Xiaohua secara tidak sengaja tertabrak mobil dan mati. Setelah menyadari situasinya, anggota keluarga segera meletakkannya di pinggir jalan dan memanggil pekerja penguburan hewan peliharaan untuk membantu mengubur kucing itu.

Keluarga itu sedih dengan kematian kucing liar itu, tetapi mereka tidak pernah membayangkan betapa menyakitkannya bagi Xiaohua. Sambil menunggu penguburan hewan peliharaan berlangsung, keluarga itu tiba-tiba menemukan bahwa Xiaohua telah duduk di depan kotak dan menundukkan kepalanya.

Ternyata Xiaohua berteriak dan menangis di dekat kotak itu — dia berusaha kerasa untuk menemani pasangannya sampai saat-saat terakhir.

(Foto: Facebook/Show Lin)

Setelah cuplikan singkat Xiaohua menangis telah diunggah ke media sosial, komunitas internet telah menyatakan belasungkawa mereka dan mengatakan betapa menyedihkannya melihat insiden yang begitu menyedihkan.

“Ini memilukan. Kucing itu pasti sangat sedih dengan kematian pasangannya. Itu menangis, ”komentar salah satu pengguna.

(Foto: Facebook/Show Lin)

Setelah kejadian yang menyedihkan itu, Show Lin menekankan bagaimana dunia adalah tempat berbahaya bagi kucing-kucing liar ini dan berharap para pengemudi dapat lebih memperhatikan makhluk-makhluk malang ini saat berkendara di jalanan.

Pastikan Anda sadar dan selalu memeriksa lingkungan Anda sebelum mengemudi. Tonton video yang memilukan di sini.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular