Erabaru.net. Kuda adalah salah satu hewan yang paling agung yang pernah ada di bumi ini. Ada sesuatu tentang mereka yang sangat memukau. Jika Anda belum pernah memiliki kesempatan untuk menonton salah satu dari hewan-hewan ini, inilah kesempatan Anda untuk menontonnya, Anda pasti tertarik dengan hewan ini. Seekor kuda yang berbaris dan berlari-lari.

Pemiliknya biasanya melatih mereka untuk menjalankan perlombaan atau berkompetisi dalam pertunjukkan.

Sementara kuda juga sering dihargai karena kekuatan atau kecantikan mereka, mereka juga memiliki jumlah empati yang cukup besar.

Video yang akan Anda lihat adalah kuda-kuda yang sedang berbaris dan berkumpul di Sungai Salt.

Ini bukan kesempatan yang menyenangkan. Seperti yang Anda lihat, kuda-kuda itu kelihatannya sedang sedih.

Itu karena mereka pada saat ini sedang berduka cita atas kepergian temannya. Beginilah cara mereka memberi penghormatan kepada teman dekatnya.

Kelompok Manajemen Kuda Liar Salt River bertanggung jawab untuk merawat kuda-kuda itu.

Clydette adalah salah satu kuda mereka yang meninggal dengan tragis. Dia sedang dalam proses melahirkan anak kuda pada saat itu.

Bayinya terjepit di saluran kelahirannya terlalu lama. Hingga akhirnya kuda itu tidak dapat diselamatkan.

Begitu kuda-kuda lain menyadari apa yang terjadi, hal yang paling menakjubkan terjadi.

Kuda-kuda menghentikan apa yang mereka lakukan dan berdatangan ke tempat kuda itu melahirkan.

Kuda adalah salah satu hewan yang paling cerdas di bumi ini. Bagaimana cara mereka mengetahui bahwa teman mereka telah meninggal? Kuda-kuda itu langsung memberikan penghormatan terakhir kepada temannya.

Kami sangat tersentuh oleh gerakan ini dan orang-orang baik di Kelompok Manajemen Kuda Liar Salt River juga sangat tersentuh.

Tragedi ini menunjukkan bahwa setiap awan memiliki lapisan peraknya sendiri. Setiap makhluk memiliki perasaannya sendiri.

Meskipun tidak ada yang ingin melihat teman mereka meninggal, ada keindahan tertentu dalam adegan yang dihasilkan dari kematian yang tidak disengaja ini. Hanya ada begitu banyak yang bisa kita katakan tentang apa yang terjadi. (rpg)

Untuk benar-benar menghargainya, Anda harus menontonnya dalam video ini. Jangan lupa untuk Berbagi dengan teman dan keluarga Anda.

https://www.facebook.com/watch/?v=1281451018604320

Source:goodfullness

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular