Erabaru.net. Bahkan dalam pernikahan, kadang-kadang selalu ada sesuatu yang ingin kita rahasiakan dari bagian kita yang lain dan untuk pasangan yang sudah menikah di Guilin, Guangxi, Tiongjok ini, itu adalah — vas penuh uang!

Suatu hari, putri dari pasangan dari Tiongkok itu melakukan peregangan pagi di ruang tamu sementara ibunya baru saja bangun di kamar tidur.

Saat melakukan latihan paginya, putrinya secara tidak sengaja memecahkan vas besar di rumahnya.

(Foto: China Press)

Vas itu seukuran ini terletak di samping televisi.

(Foto: China Press)

Yang mengejutkannya, setumpuk uang keluar dari vas itu!

“Saya sedang duduk di tempat tidur dan tiba-tiba, saya mendengar suara keras datang dari ruang tamu. Saya dengan cepat melompat dari tempat tidur dan berlari keluar. Kemudian saya melihat vas yang pecah dengan banyak uang di dalamnya, ”kata sang istri.

“Saya mengirim sms kepada suami saya dan memintanya untuk kembali. Ekspresi wajahnya berubah ketika dia masuk ke rumah, ”tambah sang istri.

(Foto: China Press)

Setelah melihat uang dari vas yang pecah, suaminya datang untuk membereskan dan mengakui bahwa dia telah menggunakan vas untuk menyimpan semua simpanan rahasianya. Dia memulai tabungan rahasianya pada tahun 2006 ketika mereka pertama kali membeli rumah itu — tepatnya 13 tahun yang lalu.

“Saya menyimpan uang ini dari makan mie. Saya tidak tahu apa yang harus saya rasakan sekarang, “kata sang suami.

(Foto: China Press)

Menantikan dedikasi selama 13 tahun ini, sang istri tidak marah kepada suaminya karena memiliki simpanan rahasia tetapi menghabiskan seluruh pagi menghitung uang sebagai gantinya. Menghasilkan uang secara total, sang istri menganggapnya lucu karena tabungan suaminya selama 13 tahun hanya berjumlah 5.000 Yuan (sekitar Rp 10,5 juta).

Meskipun ini bukan penghematan besar, itu pasti lebih baik daripada tidak sama sekali!(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular