Erabaru.net. Apa yang dianggap “indah” berbeda dari satu budaya ke budaya lain, dan bahkan dari orang ke orang. Apa yang saya yakini cantik mungkin tidak bagi Anda, tetapi kita dapat sepakat untuk menghormati pendapat satu sama lain!

Tapi perdebatan yang sedang berlangsung dalam budaya kita adalah apakah memiliki rambut ketiak itu indah, atau bahkan sehat.

Kebanyakan orang cenderung memiliki pendapat yang sangat kuat tentang subjek, terutama ketika mereka dipaksa untuk menghadapi subjek itu sendiri. Banyak yang menemukan rambut ketiak tidak sedap dipandang dan menjijikkan, tetapi kenyataannya itu adalah bagian dari tubuh kita!

Ada gerakan berkelanjutan untuk sikap tubuh yang lebih positif terhadap rambut ketiak, yang berarti memasukkannya ke dalam iklan, foto, dan di media. Semakin banyak orang melihatnya, semakin mereka akan menerimanya, bukan?

Dalam beberapa kasus, ya. Dalam kasus lain, tidak terlalu banyak. Tentu saja, semakin kita melihat sesuatu, semakin kita berpikir itu normal. Tetapi akan selalu ada orang yang menentangnya.

Lihat saja komentar-komentar tentang karya fotografer Ben Hopper (seperti yang terlihat di Fabiosa). Beberapa sangat positif, bertepuk tangan untuk keberaniannya dalam memamerkan model dengan rambut ketiak yang terkadang tebal dan keriting. Yang lain tidak menghargai.

(Foto: Facebook)

Seorang wanita menulis, “Tidak bagus … di sini kita sangat feminin … pria tidak suka ini … yang membuat mereka jijik juga. Tidak ada yang alami kita tidak hidup di masa prasejarah.”

(Foto: Facebook)

Yang lain menulis, “Foto dan cerita yang luar biasa!”

(Foto: Facebook)

Fakta tentang rambut ketiak

Sementara pendapat tentang rambut ketiak bervariasi, apakah Anda merasa cantik atau menjijikkan, ada beberapa fakta yang tidak bisa Anda abaikan.

(Foto: Facebook)
  • Cukur rambut ketiak dimulai pada 1915 untuk keperluan kosmetik.
  • Menjaga rambut ketiak Anda dapat menyebabkan kesehatan kulit lengan bawah yang lebih baik.
  • Rambut ketiak menarik keringat dari tubuh.
  • Rambut ketiak dapat mengurangi gesekan lengan bawah saat melakukan aktivitas fisik.

Jika Anda mencari alasan yang bagus untuk menjaga rambut ketiak Anda, inilah setidaknya empat alasannya!

Apa pendapat Anda tentang rambut ketiak? Apakah itu indah atau menjijikkan? Ada begitu banyak alasan untuk memeluknya, tetapi banyak orang tidak suka melihat rambut itu.(yant)

Sumber: Newsner

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular