- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Manusia Ingin Membeli Kapal Pesiar Lama dan Mengubahnya Menjadi Perumahan Bagi Para Tunawisma

Erabaru.net. Salah satu permasalahan yang mempengaruhi kota Portland, Maine adalah kurangnya pilihan perumahan yang terjangkau. Sekarang tampaknya seolah-olah seorang wirausahawan lokal mungkin memiliki gagasan yang sangat unik, ini sangat luar biasa.

Pria itu ingin menggunakan kapal pesiar yang sudah lama dan tidak terpakai dengan mengubahnya menjadi perumahan bagi para tunawisma.

[1]

Ken Capron adalah pengusaha yang kaya dan dia memiliki rencana untuk membeli kapal pesiar tua dan menempatkannya di pelabuhan besar di Portland.

Dia bermaksud menempatkan para tunawisma untuk tinggal di kapal pesiar dan itu pada dasarnya akan menciptakan lingkungan mengambang di kota.

[2]

Ini akan lebih dari sekedar mengisi celah untuk kebutuhan perumahan yang terjangkau.

“Kami melihat empat populasi: populasi tunawisma, populasi berpenghasilan rendah, populasi tenaga kerja dan populasi imigran, semuanya membutuhkan perumahan. Mereka semua membutuhkan pelatihan keterampilan kerja. Kami akan menawarkan itu, ”kata Ken Capron.

Capron telah memberikan konsep baru dan walikota tampaknya tertarik dengan ide baru itu.

[3]
Kapal pesiar ini akan dirubah dan dibagi menjadi 5 dek. Setiap dek akan mencakup minimal 100 unit rumah dan memiliki banyak ruang yang lainnya.

“Ini ide yang kreatif”, kata Capron. “Ini adalah solusi untuk banyak masalah.”

Mungkin salah satu pertanyaan yang perlu dijawab adalah siapa yang akan membayar kapal pesiar dan penyesuaian yang diperlukan.

[4]

Capron yakin bahwa rencana itu layak secara finansial. Dalam semangat kewirausahaan sejati, ia melangkah ke luar kotak dan memikirkan cara agar orang-orang dapat melakukannya dengan unik.

[5]

“Saya tidak tahu apakah itu ide paling gila yang pernah saya dengar, atau ide paling cemerlang yang pernah saya dengar, tapi yang saya sukai adalah dia mendatangkan cara kreatif untuk mencari tahu bagaimana membangun perumahan di kota Portland, ” kata walikota Ethan Strimling

“Ada banyak rintangan untuk melakukan hal ini, tetapi sekali lagi, saya perlu perumahan. Jika orang ingin memberikan ide-ide yang cemerlang dan kreatif kepada saya, saya senang mendengarnya, ”tambahnya.

Idenya sangat kreatif dan aktif.

[6]

Ada banyak tantangan dan rintangan yang harus diatasi, tetapi pengusaha itu telah mengajukan permohonan hibah yang akan maju dengan studi kelayakan independen.

Jika semuanya mendapat lampu hijau, dia bermaksud untuk maju dengan rencana dan menyajikannya ke kota sebelumnya.

[7]

Miami Herald mengatakan bahwa gagasan awalnya telah menerima ‘reaksi yang positif’.

Sebuah kapal pesiar yang digunakan ini harganya mencapai sekitar 5-100 juta dolar. Kapal ini bisa memuat sekitar 1000 orang dan mungkin ini yang pertama dari banyak komunitas terapung.

[8]

Ide-ide ini mungkin tampak gila pada awalnya, tetapi ketika Anda mempertimbangkan tingkat tunawisma secara nasional, itu benar-benar salah satu gagasan pertama yang bisa muncul dalam bertahun-tahun.

Ini bukan pertama kalinya seseorang berpikir tentang menggunakan perahu sebagai bentuk tempat berlindung permanen di Portland, itu mungkin merupakan opsi yang paling dipikirkan dengan baik.

[9]

Dia berharap inisiatifnya akan menginspirasi kota-kota lain untuk menciptakan peluang perumahan serupa menggunakan kapal pesiar yang sudah lama.

Proyek ini diberi nama ‘Hope Harbor’ dan mungkin memiliki dampak positif pada populasi tunawisma di kota Portland. (rpg)

Source:goodfullness

Video Rekomendasi: