Erabaru.net. Banyak netizen mengungkapkan kemarahannya pada operator mesin cakar arcade karena menggunakan anak anjing hidup untuk  hadiah setelah video itu viral.

Tidak jelas di mana video viral itu direkam, tetapi menurut Mirror, itu diyakini telah diambil di suatu tempat di Tiongkok.

Elisa Allen, direktur kelompok hak-hak binatang PETA, menggambarkan permainan arcade sebagai “masalah hidup dan mati”.

“Hewan bukan mainan yang bisa dibuang, dan PETA mendesak pihak berwenang di tiongkok untuk melihat video ini sebagai hal yang mendesak – jika anjing itu nyata, itu bukan permainan arcade yang tidak berbahaya melainkan masalah hidup dan mati,” katanya kepada Mirror. “Mereka dapat dengan mudah disakiti dengan dijatuhkan berulang kali, dan beberapa dibiarkan mengalami kematian yang menyakitkan akibat dehidrasi atau kelaparan.”

Tapi ini bukan satu-satunya contoh mesin cakar arcade yang telah memasukkan hewan hidup ke dalam gimnya.

Allen telah mencatat bahwa ada kasus-kasus lain seperti mesin serupa yang berisi kura-kura, lobster, dan bahkan kepiting yang didirikan Alibaba pada tahun 2017. Mesin cakar lain juga menyebabkan kemarahan pada tahun yang sama setelah menggunakan kucing hidup untuk hadiah.

“Itu sangat kejam! Dan bagaimana jika benda itu mencungkil satu atau kedua mata mereka ????? ”kata seorang pengguna Twitter, seperti dilansir LADbible.

“Itu mengerikan. Hal-hal buruk pasti menakutkan, ”kata seorang pengguna.

“Bisakah kita berhenti memproduksi manusia saja?” Tulis pengguna media sosial lainnya.(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular