Erabaru.net. Ketika Shaquille O’eal muda mengalami kesulitan untuk menemukan sepatu ukuran 18 untuk dikenakan ke prom, seorang pemilik toko sepatu memberinya sepasang sepatu secara gratis.

Sekarang, ketika O’Neal mengetahui bahwa seorang anak berusia 13 tahun berada dalam situasi yang sama seperti dia baru-baru ini, dia dengan cepat melangkah untuk membantunya.

Bertahun-tahun yang lalu, O’Neal harus menemukan sepasang sepatu dengan ukuran 18 tetapi tidak banyak sepatu dibuat dalam ukuran yang unik. Sulit baginya untuk menemukan sepasang sepatu ukuran 18 bahkan ayahnya membantunya dengan bertanya-tanya.

(Foto: CBS News)

Ketika Bruce Teilhaber, pemilik Friedman’s Shoes di Atlanta mengetahui tentang pencarian O’Neal, ia kemudian memberi Hall of Famer masa depan sepasang sepatu ukuran 18 gratis.

(Foto: CBS46)

Sejak itu, O’Neal telah menjadi pelanggan setia ke toko sepatu tersebut bahkan ketika ia tumbuh ke ukuran 22.

Yang lebih penting lagi, tindakan Teilhaber yang baik hati telah mengajarkan O’Neal pelajaran hidup yang tidak pernah ia lupakan.

Jadi, ketika pensiunan bintang NBA tahu bahwa Zach Keith yang berusia 13 tahun perlu menemukan sepasang sepatu ukuran 18, ia tidak ragu untuk memberinya satu.

(Foto : CBS News)

Keith yang juga bermain basket mengenakan ukuran 18. Sangat sulit baginya untuk menemukan sepasang sepatu baru dalam ukuran itu dan mereka tidak datang dengan harga murah.

Ibunya, Brittany, berjuang untuk membeli sepatu untuk putranya yang sedang tumbuh.

Beruntung bagi remaja putra itu dan ibunya, O’Neal menawarkan bantuan ketika WGCL menghubunginya untuk meminta bantuan.

Jelas, Keith sangat terkejut ketika dia melihat Sharon Reed dari O’Neal dan WGCL di Friedman’s Shoes dengan beberapa pasang sepatu baru!

(Foto: CBS46)

“Seperti, whoa,” kata Keith pada WGCL. “Dia ingin membelikanku sepatu, dari semua orang?”

Ini akan banyak membantu, ”kata Brittany. “Aku tidak akan terlalu khawatir untuk membelikannya sepatu. Dia belum memiliki sepasang sepatu dalam waktu sekitar empat atau lima tahun karena sulit untuk menemukan yang benar-benar cocok.”
“Dan bagi saya, itu hanya, itu sangat menyentuh, sangat menyentuh hati dan mengetahui bahwa ada seseorang di luar sana yang memiliki hati yang baik, ”tambahnya.

Sedangkan untuk O’Neal, situasi Keith mengingatkannya pada waktu ketika Teilhaber membantunya.

(Foto: CBS46)

“Bruce yang melakukannya untukku, dan aku hanya ingin membalas budi,” kata O’Neal.

Di penghujung hari, Keith kembali ke rumah dengan bukan hanya dua pasang sepatu tetapi 10! Berkat ONeal, ia tidak perlu khawatir tentang mendapatkan sepasang sepatu baru ketika sepatunya usang dalam waktu dekat.(yant)

https://www.facebook.com/watch/?v=3344321472260756

Sumber: Goodtimes, CBS News | CNN

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular