Erabaru.net. Keberhasilan dapat dicapai melalui upaya dan pengorbanan yang gigih. Seringkali pengorbanan diiringidengan keberanian untuk melakukannya pasti akan membuahkan hasil.

Ini adalah sikap motivasi yang dapat memberikan gambaran tentang seorang atlet dari Amerika Serikat yang bertindak di luar nalar pemikiran banyak orang dan luar biasa, untuk mendapatkan kemenangan di kejuaraan olahraga.

(Foto: @ SECNetwork / Twitter)

Infinite Tucker adalah seorang atlet yang menarik perhatian netizen di media sosial ketika ia menyelesaikan lomba larinya dengan pendaratan ‘Superman’ di garis finish.

(Foto: @ SECNetwork / Twitter)

Tindakan itu dia lakukan untuk memungkinkan dirinya memenangkan medali emas dalam lomba lari gawang 400 meter di kejuaraan Southeastern Conference Track and Field.

(Foto: @ SECNetwork / Twitter)

Menurut Infinite Tucker setelah perlombaan, ia telah bekerja keras dan berusaha untuk mengakhiri larinya menggunakan seluruh kekuatan dan energinya di turnamen itu.

(Foto: @ SECNetwork / Twitter)

Setelah memenangkan perlombaan tersenid dia mengatakan,: “Saya menutup mata pada gawang ke-10, kemudian saya membukan mata dan melihat ibu kemudian melompat untuk memeluknya.”

(Foto: @ SECNetwork / Twitter)

Usaha yang gigih ala ‘Superman’ akhirnya membuahkan hasil dan Infinite Tucker berhasil memenangkan lomba dan meraih medali emas di kejuaraan tersebut. Selamat!

Tonton rekaman video hebat di bawah ini.(yant)

Sumber: Erabaru.my, @SECNetwork/Twitter , GIVEMESPORT

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular