Erabaru.net. Meskipun mereka menyelamatkan anjing, Chief pada tahun 2014, Anne Marie Sibthrop hampir melepaskannya; karena dia terlalu tua dan anjing itu terlalu muda untuk dirawat. Yang diperlukan hanyalah satu pandangan baik dari Bill Schiller untuk mengubah pikirannya.

“Kami memelihara anjing itu,” katanya.

Sejak hari itu, Chief dan Bill menjadi tidak terpisahkan.

View this post on Instagram

This us hilarious! Love you Chief!

A post shared by Nina (@nina____06) on

“Ada chemistry tertentu antara seseorang dan anjing ketika mereka benar-benar istimewa. Mereka terikat; mereka milik bersama, ”kata Anne Marie.

Di pemakaman Bill pada 11 April lalu, gerakan Chief yang tak terduga tertangkap kamera oleh Nina Holcombe, cucu perempuan Anne Marie yang berusia 12 tahun.

Dia ingat dia berdiri berjinjit dengan kaki belakangnya, meregangkan lehernya sejauh yang dia bisa dan memberikan Bill hanya “satu jilatan kecil cepat di telinganya”.

Anne Marie dan Bill berpacaran, jadi Bill sering mengunjungi dirinya dan Chief di Huntersville, North Carolina. Ketika dia didiagnosis menderita demensia pada akhir musim gugur 2017, dia pindah ke rumah Anne Marie.

Di sana, ia menghabiskan sebagian besar waktunya bersama rekannya. Chief yang liar dan kuat, tetapi di hadapan Bill, dia tampaknya tahu bagaimana menjaga ekornya tetap terkendali.

Hampir sepanjang hidupnya, Bill terjebak dengan pekerjaan sehingga ia tidak pernah benar-benar punya waktu untuk memelihara hewan peliharaan. Dia punya satu, tetapi hanya untuk waktu yang singkat.

Chief adalah satu-satunya hewan peliharaan yang dia miliki, jadi ikatan mereka murni dan asli.

(Foto: Facebook)

Anne Marie menambahkan bahwa Chief memiliki kepekaan terhadap orang-orang, sesuatu yang dia percaya dia peroleh dari Bill.

“Dia tahu kapan seseorang sakit. Dia tahu kapan seseorang lebih lemah dari dirinya, ”katanya. Untuk membantu kondisi kesehatan Bill, dia bahkan membuat Chief dilatih sebagai anjing terapi.

Karena kesehatan Bill memburuk, ia tidak dapat membuka matanya dan melihat sebanyak mungkin. Dia sadar tapi lemah.

(Foto: Daily Mail)

“Saya mengambil tangan Bill, dan saya meletakkannya di kepala Chief, dan Bill tersenyum. Dan dia hanya membelai dia, ”kata Anne Marie.

Chief kemudian mengunjungi ‘ayahnya’ di rumah sakit dan panti jompo di mana ia menerima perawatan. Dia tidak hanya menghibur Bill selama hari-hari terakhirnya, tetapi bahkan pasien-pasien lain senang membelai dia.

Meskipun Chief adalah sinar Matahari yang telah mencerahkan semua orang, tidak dapat dipungkiri bahwa Bill adalah cahaya dalam hidupnya.(yant)

Sumber: Goodtimes, Daily Mail

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular