Erabaru.net. Banyak orang berpikir tentang hewan peliharaan, yaitu, orang-orang selalu menganggapnya sebagai anggota keluarga. Faktanya, dalam survei terbaru, 64% orang yang disurvei mengatakan bahwa mereka lebih suka menghabiskan waktu bersama dengan kucing mereka daripada yang lain!

Sekarang, saya tidak bisa mengatakan bahwa itu benar atau tidak, tetapi faktanya adalah, hubungan antara kucing Bengal yang cantik ini dengan ayahnya, benar-benar istimewa.

Diadopsi sebagai kucing yang berusia 6 bulan 14 tahun yang lalu, hubungan antara Mango Brown dan Bengal ini sangat lucu, sampai membuat masyarakat mengaguminya.

JUSTMANGOBROWN / INSTAGRAM

Mango benar-benar sangat mencintai kucingnya, dan bahkan ketika ayahnya mencukur jenggotnya, kucing Bengal itu melakukan hal yang indah yang tidak biasa.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa Bengal adalah kucing yang sangat cerdas dan juga lucu. Dia sangat percaya diri, bahkan dia juga dikatakan sebagai kucing yang ramah, setiap orang yang datang ke rumah mereka selalu disapanya.

JUSTMANGOBROWN / INSTAGRAM

Ayahnya selalu tahu dengan gerak-geriknya setiap hari. Dia suka bermain game. Dia menggunakan kaki imutnya seperti tangan, memiliki ibu jari yang berlawanan, dia adalah salah satu kucing yang sangat lucu!

Karena itu, dia sangat senang menjadi anggota keluarga kita. “Bengal selalu memperlihatkan kebahagiaannya setiap hari,” kata Tiffany, selaku ibunya. Dan ketika foto-foto ini menunjukkan, dia sangat dicintai dan dihargai oleh ayahnya sehingga ketika ayahnya berada di rumah, mereka selalu bersama.

JUSTMANGOBROWN / INSTAGRAM

Mango selalu memberikan ciuman kepada Bengal. Dan mereka selalu menghabiskan waktunya bersama-sama. Dia suka membeli kue kucing yang Bengal sukai.

JUSTMANGOBROWN / INSTAGRAM

Selain menjadi pembicaraan masyarakat, Bengal juga dikenal sebagai kucing yang bisa menyalakan dan mematikan lampu, segel anjing dari saluran air, mengambil CD dan DVD untuk mereka. Dia sangat menyukai air, bahkan dia sering bermain air bersama pemiliknya di kamar mandi!

JUSTMANGOBROWN / INSTAGRAM

Kadang-kadang, seperti halnya kucing, Bengal suka berbaring di bawah sinar matahari dan bahkan sampai tertidur. Jika Mango pergi kemanapun Bengal selalu mengikutinya.

Ketika orang asing datang berkunjung, Bengal selalu menyapa mereka dengan mengeong serta memberi ciuman yang manis. Dia adalah kucing sangat lucu!

JUSTMANGOBROWN / INSTAGRAM

Ketika ibunya dan ayahnya pergi berlibur, tentu saja, Bengal tidak ketinggalan. Dia suka bepergian dan bertualang. “Dia adalah kucing yang manis dan suka tinggal di hotel,” kata ibunya Tiffany.

Menurut masyarakat yang sangat mencintainya, dia seperti “manusia kecil dalam pakaian kucing, benar-benar seekor kucing ajaib, dan hanya ada satu di dunia.”

JUSTMANGOBROWN / INSTAGRAM

Dia juga sangat cantik, menyerupai sepupu hutannya, tetapi kepribadiannys yang mempesona tidak bisa dikalahkan. Tonton video di bawah ini tentang hubungan luar biasa antara anggota dua spesies yang berbeda, manusia dan kucing. (rpg)

Apakah Anda memiliki hewan peliharaan seperti ini, jangan lupa BAGIKAN hal yang lucu ini? Beritahu kami di komentar tentang pendapat Anda. Kami ingin tahu!

Source:pawpulous

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular