Erabaru.net.  Bersiaplah untuk menonton video yang paling menggemaskan. Ini adalah salah satu video ter-menggemaskan yang pernah saya lihat.

Ini benar-benar menggemaskan, dua bocah laki-laki berdiri di depan jemaat dan menyanyikan lagu “He Arose.” Dengan suara kecil yang imut mereka mulai menyanyikannya.

Saya hampir tidak bisa menahan tawa karena kelucuan mereka di video ini; Saya tidak bisa membayangkan dengan melihat penampilan yang menggemaskan ini secara pribadi.

Saya tidak meragukan bahwa anak-anak kecil ini mencuri hati para penonton hanya dalam hitungan detik. Penampilan dua bocah yang luar biasa, ketika anggota keluarga berkumpul.

Saya yakin ini video yang pantas untuk ditonton.

Saya harap anak-anak yang bernyanyi ini akan mendapatkan popularitas seperti itu. Video keluarga ini diunggah pada tahun 2008 dan telah mengumpulkan lebih dari 2,6 juta tampilan.

Saya mengagumi pada keluarga Thomas dan tidak mengira bahwa anak laki-laki mereka akan menjadi selebritis seperti itu karena sebuah lagu Paskah.

Apakah keluarga Anda memiliki tradisi Paskah yang mereka ambil setiap tahun? Saya telah menemukan bahwa apakah sebuah keluarga akan merayakannya atau tidak, liburan Paskah akan memungkinkan kumpul-kumpul yang manis di antara orang-orang terkasih.

Saksikan dua anak laki-laki ini dengan suara kecil mereka yang menyanyikan lagu “He Arose” yakin Anda akan merasa lebih cerah. (rpg)

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan di bagian komentar di bawah ini!

Source:sfglobe

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular