Erabaru.net. Seorang pengguna Twitter Jepang baru-baru ini membagikan cara yang agak tidak konvensional, unik, dan diduga efektif tentang cara untuk menemukan kucing yang hilang – dan itu melibatkan berbicara dengan kucing liar lain.

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

 

Pengguna Twitter @ charlie0816 baru-baru ini turun ke media sosial untuk membagikan apa yang ia pelajari, dan mengatakan bahwa tampaknya, berbicara dengan kucing liar dan meminta mereka untuk memberi tahu kucing Anda agar pulang adalah cara yang pasti untuk mendapatkan hewan peliharaan Anda yang hilang untuk kembali kepadamu.

“Kucing saya melarikan diri dua hari yang lalu dan tidak kembali, tetapi seseorang di Twitter berkata, ‘Berbicara dengan kucing di lingkungan itu dan berkata kepada mereka,’ Jika Anda melihat kucing saya, tolong katakan padanya untuk pulang ‘adalah teknik yang efektif. ‘Jadi tadi malam, saya pergi ke toko setempat dan mencobanya dengan berbicara dengan kucing-kucing liar di sana, dan kemudian pagi ini kucing kami kembali ke depan rumah kami. Um … benarkah ini efektif? ”Pengguna menulis dalam tweet, seperti yang diterjemahkan oleh SoraNews24.

Namun, tidak banyak netizen yang yakin. Beberapa bahkan menyebut peristiwa itu sebagai kebetulan belaka, tetapi sepertinya @ charlie0816 bukan satu-satunya yang pernah mengalami fenomena yang agak aneh ini.

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

 

Beberapa komentar mengatakan, sebagaimana diterjemahkan oleh laporan:

“Ibu saya melakukan hal yang sama untuk seorang anak yang kehilangan kucing mereka setelah hanya dua hari setelah itu. Dia menceritakan pada kucing liar dan kucingnya kembali keesokan harinya! ”

“Saya pergi mencari kucing saya dengan kaleng makanan kucing dan ketika seekor kucing liar melintasi di dean saya, saya memberi makan dan berbicara dengannya dan kucing saya kembali dalam waktu satu jam.”

“Ketika saya kehilangan kucing saya, salah satu kucing liar melewati rumah kami jadi saya bertanya apakah ia tahu di mana kucing saya berada. Dia mengeong dan kemudian berjalan perlahan menuju gudang dan mengeong di depannya. Lalu aku mendengar kucingku mengeong kembali dari dalam! ”

“Kucing kami menghilang pada hari kami pindah ke tempat baru kami dan dia hilang selama seminggu. Saya meminta bantuan kucing liar dan hari berikutnya kucing liar itu datang dengan kucing saya. Saya tercengang! “

Tapi sepertinya cara ini bukan hanya untuk kucing. Pengguna lain juga mengatakan bahwa anjing peliharaannya hilang suatu hari dan telah meminta bantuan kucing untuk membantu menemukan anjingnya.

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

 

“Anjing kami menghilang, jadi saya meminta kucing peliharaan untuk membantu menemukannya, dan kemudian beberapa menit kemudian ia kembali bersama anjing kami. Saya ketakutan dan terkesan pada saat yang sama! “

Semuanya terdengar seperti kebetulan, tapi hasilnya tetap terdengar efektif atau hanya benar-benar beruntung.(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular