Erabaru.net. Babu Muddrappa akan menyebutkan hari ketika dia pulang ke rumah setelah menurunkan penumpang terakhirnya di stasiun kereta api pada 15 April. Saat itu jam 2.30 siang dan ketika dia melewati sebuah jalan, dia tiba-tiba mendengar tangisan sedih seorang wanita hamil.

Ketika sopir auto rickshaw berusia 29 tahun melihat sekeliling, dia melihat seorang wanita hamil akan melahirkan di jalan Whitefield. Sayangnya, tidak ada yang orang melangkah untuk membantunya.

Setelah melihat wanita yang tak berdaya akan melahirkan sendirian di jalan, Babu kemudian segera bertindak.

Dia kemudian membawanya ke rumah sakit Vydehi terdekat di mana dokter kemudian memintanya untuk membawanya ke rumah sakit CV Raman.

Ilustrasi. (Foto: Thehindu)

“Saya merasa kasihan pada wanita yang akan melahirkan, dan pada saat yang sama, saya sangat marah dengan perilaku orang-orang yang berada di dekatnya. Saya membawanya ke rumah sakit Vydahi di mana para dokter meminta kami pergi ke rumah sakit CV Raman, ”katanya kepada The Better India.

Ketika mereka tiba di rumah sakit CV Raman, dia diberitahu untuk menemukan kerabat atau keluarga wanita itu untuk mengisi formulir pendaftaran tetapi melihat bahwa wanita itu dalam penderitaan, tidak mungkin dia punya waktu untuk menemukan kerabatnya.

Babu menunggu sampai wanita itu melahirkan anaknya.

Pada jam 9.30 malam, dia diberitahu bahwa wanita yang bernama Nanditha telah dengan selamat melahirkan bayi perempuan.

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Namun, karena bayinya lahir prematur, ia menderita masalah pernapasan serius. Ketika Babu tahu tentang komplikasi kesehatan bayi, ia membawa bayi itu ke Rumah Sakit Bowring & Lady Curzon sehingga bayi yang baru lahir bisa mendapatkan perhatian medis yang diperlukan.

Kemudian, Babu kembali ke rumah di pagi hari untuk berganti baju sebelum ia kembali lagi ke rumah sakit CV Raman untuk memeriksa Nanditha. Namun demikian, dia kemudian diberitahu bahwa Nanditha telah meninggalkan rumah sakit tersebut.

“Itu adalah salah satu momen paling mengerikan dalam hidup saya ketika saya mengetahui bahwa ibu itu telah meninggalkan anaknya yang baru lahir. Saya memiliki anak-anak saya dan melarikan diri adalah hal terburuk yang dapat dilakukan orang tua,”kata Babu.

Meskipun demikian, Babu terus mengunjungi bayi yang baru lahir di rumah sakit dan bahkan membayar tagihan rumah sakit dan obat-obatan.

Sayangnya, pada 4 Mei, hanya 18 hari setelah dia lahir, bayi perempuan itu meninggal.

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Dia ingin melakukan pemakaman untuk bayi itu, tetapi rumah sakit tidak mengizinkannya.

Setelah kematian bayi itu, Babu mengajukan pengaduan resmi terhadap Nanditha di kantor polisi.

Baginya, itu tidak dapat diterima meninggalkan bayinya ketika bayi itu berjuang untuk hidupnya di rumah sakit.

Ilustrasi. (Foto: Wikipedia)

Terlepas dari kejadian itu, ia masih akan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkannya. “Membantu sesama manusia bukanlah bebab bagi saya. Itu adalah perbuatan baik, dan saya akan terus melakukannya sampai saya mati. “(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular