Erabaru.net. Amy dan DJ mengikuti liburan Disney World di Orlando bersama anak kembar mereka yang berusia 6 tahun, Peyton dan Bryant. Keluarga memutuskan untuk pergi ke hotel mereka satu hari lebih awal sehingga anak laki-laki mereka bisa menghabiskan hari-harinya di kolam renang.

Peyton dan Bryant telah diajarkan berenang ketika mereka masih kecil, jadi mereka sangat nyaman berada di air. Bahkan, Amy menggambarkan mereka sebagai “ikan kecil” yang sudah beradaptasi dengan air. Sedikit yang dia tahu keterampilan berenang mereka akan terbukti menyelamatkan balita 3 tahun pada hari itu.

Anak-anak itu sedang bermain-main di kolam renang ketika mereka melihat seorang gadis berusia 3 tahun berlari ke ujung kolam yang dalam, tepat berdekatan dengan tempat mereka bermain. Ibu balita dilaporkan sedang mengemas mainan renang putrinya pada saat itu dan ketika ibu gadis itu melihat putrinya melarikan diri ke kolam yang dalam.

Peyton dan Bryant melihat gadis itu melompat ke dalam kolam, tetapi kedua anak laki-laki tidak melihatnya lagi gadis itu terapung kembali. Mereka menyaksikan gadis itu “tenggelam ke dasar seperti batu.”

Menurut sebuah artikel 2015 di CBS News, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit melaporkan tenggelam, sebagai penyebab utama kematian terkait cedera di antara anak-anak usia 1 sampai 4 tahun, dan penyebab kematian kedua pada anak-anak usia 1 hingga 14 tahun.

Tetapi tanpa berbicara atau ragu-ragu, anak kembar berusia 6 tahun itu segera bertindak dan mendengarkan naluri mereka – bekerja dengan cepat untuk menyelamatkan gadis kecil itu seperti sepasang saudara kembar yang terikat. (rpg)

Source: littlethings

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular