- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Kejutan Luar Biasa untuk Seorang Kakek

Erabaru.net. Semakin tua Anda, semakin sulit untuk dipisahkan dari orang yang Anda cintai. Anak-anak kini tumbuh menjadi orang dewasa, mereka membelikan rumah baru dan segera berpindah. Jarak dapat menjadikan kesepian dan isolasi, terutama untuk generasi yang lebih tua.

Video di bawah ini diposting ke YouTube pada bulan Desember 2014. Di dalamnya terdapat, seorang pria yang telah mengundang ayah tersayangnya ke sebuah rumah baru di dekat rumahnya di Florida yang menurutnya rumah ini masih milik orang lain.

Ayah berjalan menyusuri lantai kayu yang indah, dengan santai melihat sekeliling ruangan – tidak mengetahui bahwa anaknya sendiri secara diam-diam merekamnya dari ruangan lain.

[1]

Lalu ayah melihat koleksi foto yang tersebar di meja dapur. “Apa ini ?!” dia menangis. “Ini adalah foto kita!”

Dia mengatakan bahwa makelar rumah harus mengambil foto-foto itu entah bagaimanapun caranya.

Dia perlahan-lahan menuju ke luar untuk memeriksa halaman belakang teras, dan tamu kejutan muncul dari kamar mandi dan diam-diam mengikutinya ke luar ruangan.

[2]

Itu cucunya, Cole … yang sudah lama tidak bertemu!

“Apa pendapat kakek tentang rumah itu?” Tanya Cole pada kakeknya.

“Kalian yang telah memberiku kejutan luar biasa!” Teriaknya. Tetapi dia masih tidak menyadari kejutan terbesar yang satu ini.

“Anda ingin melihat kamar saya?” Cole bertanya lagi.

[3]

Saat itulah orang di balik kamera mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi – dan ini rumah baru mereka sebenarnya. (rpg)

Source: littlethings

Video Rekomendasi: