Erabaru.net. Apa yang diperlukan untuk mendapatkan KFC gratis selama setahun? Bagi lelaki berusia 27 tahun ini, tampaknya, yang harus ia lakukan adalah berdandan dengan baik dalam setelan jas, naik limusin dan memesan sepiring ayam KFC Finger Lickin Good.

Pria Afrika Selatan itu dilaporkan memberi tahu para karyawan di rantai makanan cepat saji tersebut bahwa dia telah dikirim oleh kantor pusat KFC untuk pemeriksaan kualitas dan dia ada di sana untuk memastikan ayam yang mereka sajikan memenuhi standar.

Tak perlu dikatakan, para karyawan mempercayai mahasiswa Universitas KwaZulu-Natal karena ia memiliki kartu identitas dari “markas besar” dan berjalan dengan keyakinan seperti itu, menurut India Today.

(Foto: Pixabay)

Penyamarannya muncul bahkan lebih meyakinkan ketika temannya yang merupakan sopir limo paruh waktu menjadi kaki tangannya dan berpura-pura bahwa penipu itu adalah seorang pria dengan status tinggi, seperti dilansir Xpouzar.

“Ketika dia tiba, kita semua akan berusaha untuk melakukan yang terbaik agar kita tidak membuat marah pria dari kantor pusat – dia begitu meyakinkan karena dia sangat percaya diri, dan bahkan rekan-rekan dari cabang KFC lain mengenalnya,” kata staf dari KFC ke Xpouzar.

“Ketika dia masuk, dia bergegas ke dapur dan memeriksa semuanya, mencatat, lalu meminta sampel apa pun yang dia inginkan,” tambah staf itu.

“Dia mungkin bekerja untuk KFC sebelumnya karena dia tahu segalanya.”

(Foto: KFC)

Pria itu berhasil makan KFC secara gratis selama satu tahun, tetapi apa yang tampak seperti rencana sempurna sekarang berantakan karena ia sekarang telah ditangkap dan akan diadili karena dituduh melakukan penipuan.

Insiden ini pertama kali menjadi pusat perhatian setelah seorang jurnalis dari “The African Voice” berbagi berita di Twitter.

Tweet dengan cepat meledak dan telah menerima 61.700 suka dan 29.200 komentar pada saat penulisan.

Meskipun pria Afrika Selatan itu menipu dengan makan KFC secara gratis selama setahun, beberapa pengguna menjulukinya sebagai “pahlawan”.

“Mereka seharusnya memberi orang itu pekerjaan itu,” komentar seorang pengguna sementara pengguna lain menulis,: “Tidak semua pahlawan memakai jubah ..”

Pengguna lain juga menambahkan,: “Dia adalah legenda dan sekarang pencicip yang sangat berpengalaman. KFC harus mempekerjakannya. ” (yant)

Sumber : Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular