Belum lama ini, foto seorang gadis muda yang sedang duduk di lantai hanya untuk membantu Ibunya yang sedang duduk di kursi roda, mendapat tempat untuk meluruskan kakinya, menjadi viral.

Erabaru.net. Menurut laporan, foto itu diambil oleh seorang pria, di sebuah rumah sakit di Hanoi, dia membagikan foto tersebut dan menulis:

“Pagi ini, karena kaki saya sakit, saya pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan. Ketika menunggu giliran, saya melihat hal ini.”

“Wanita muda itu duduk di sana untuk menyangga kaki Ibunya selama hampir 2 jam, sambil memijat kaki Ibunya dan sesekali melihat ponsel pintarnya, ketika menunggu giliran untuk diperiksa. Melihat apa yang dilakukan wanita muda itu, saya sendiri merasa tersentuh dan bersemangat, seolah kaki saya juga jadi terasa lebih baik.

“Seorang gadis muda yang cantik dan juga sangat berbakti kepada orangtuanya. Tidakkah Anda berpikir gadis muda seperti itu ada di dunia ini, di jaman sekarang? Saya jamin, ada banyak, hanya saja kita belum bertemu kondisi yang tepat, untuk menemukan mereka.”

Kredit: tinnhanh.dkn.tv

Di dalam foto, gadis muda itu terlihat cantik, mengenakan baju merah muda dan celana putih, duduk di lantai rumah sakit, menggunakan kakinya untuk menyangga kaki Ibunya, sambil memijat kaki Ibunya.

Tidak malu ataupun peduli pada orang-orang yang lalu lalang di koridor, yang mungkin akan menunjukknya, membicarakannya, ataupun memandangnya aneh. Gadis muda itu tetap tenang duduk di lantai dan memijat kaki Ibunya, sambil sesekali melihat ke ponsel pintarnya.

Gambar semacam ini, gambar perwujudan bakti seorang anak kepada orangtuanya, seringkali mengundang kekaguman sekaligus memberi inspirasi kepada siapapun yang melihatnya.

Kredit: tinnhanh.dkn.tv

Tidak lama setelah gambar ini diunggah ke media sosial, berbagai komentar bermunculan:

“Ibunya pasti senang dan bangga, mempunyai seorang putri yang cantik dan baik hati.”

“Bagaimanapun juga, gambar itu telah menjadi bukti, bahwa di jaman sekarang, masih banyak anak muda yang sopan dan berbakti kepada orangtuanya. Mereka yang masih mempunyai orangtua, sepantasnya berbakti kepada mereka dan jangan sampai menyesal ketika mereka telah tiada.”

“Kagum pada bakti yang dilakukan wanita muda itu kepada Ibunya. Banyak orang yang mengatakan bahwa mereka mencintai orangtuanya, tapi siapa yang bisa duduk lama di lantai rumah sakit, demi orangtuanya.”

“Indah sekali, cantik dan berbakti. Dia pantas dikagumi.” (Hoang Anh (TH) / Jul)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular