Erabaru.net. Dalam diri seorang anak akan timbul satu dari dua sifat ini, yaitu pemalu dan tanpa rasa malu-malu akan mengekspresikan dirinya, ceria dan percaya diri yang memunculkan seluruh perasaannya.

Tanyakan siapa saja yang bertemu dengan Lily dari Lebanon, Ohio, anak berusia lima tahun, dan mereka akan menyebutnya sebagai yang terbaik!

(Foto: WIS TV / Facebook)

Gadis kecil ini mengambil kesempatan untuk mencuri perhatian pada upacara kelulusan TK dengan menunjukkan bakatnya dengan cara yang sangat bersahaja.

Nenek Lily, Martina Blair, merekam aksi gadis kecil ini menari bersama teman-teman sekelasnya di Lebanon Presbyterian School. Sementara teman-temannya hanya bergoyang dengan iringan musik, Lily terlihat merasa jenuh dan sedang berpikir untuk melakukan sesuatu yang lebih menarik. Dan jelas setelah itu ia memulai aksi riang gembira yang mengocok perut seluruh hadirin yang berada di upacara kelulusan TK itu.

(Foto: WIS TV / Facebook)

Martina hampir tidak bisa memegang kamera dengan baik karena dia merasa tidak bisa untuk terus tertawa sepanjang rekaman. Saat itu ia melihat cucunya dengan gerakan lucu dan juga imut dengan lagu “Tooty Ta”.

Neneknya dan semua tamu tidak bisa untuk berhenti tersenyum dan tertawa. Lily dengan gaya konstannya bergeser dari ekspresi mimik yang lucu ke ekspresi lucu lainnya, mengocok perut semua penonton dan teman-temannya di atas panggung. Tarian Lily berhasil mencuri perhatian semua orang padanya!

(Foto: WIS TV / Facebook)

Menurut Martina, Lily suka menyanyi, menari dan tertarik pada seni. Nenek ini menggambarkan cucunya sebagai penghibur keluarga yang selalu bahagia.

Martina berbagi rekaman di upacara wisuda TK di Facebook, di mana ribuan netizen tidak bisa menahan tawa riang atas tindakan gadis kecil yang lucu ini. Semua netizen setuju bahwa Lily adalah contoh sempurna tentang bagaimana seorang anak dapat membebaskan dirinya dari pembentukan kepribadiannya menjadi diri sendiri.

(Foto: WIS TV / Facebook)

Tarian Lily adalah obat untuk kesedihan yang Anda butuhkan. Pastikan wajah yang masam itu digantikan dengan wajah yang ceria yang menyebarkan kegembiraan di seluruh dunia!(yant)

Lily preschool graduation

Dance is the hidden language of the soul.This litte girl from Lebanon, Ohio, had a BLAST at her preschool graduation!

تم النشر بواسطة ‏‎WIS TV‎‏ في الأحد، ١٢ مايو ٢٠١٩

Sumber: Erabaru.my, WIS TV/Facebook , Inspiremore

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular