Erabaru.net. Seorang bayi yang baru lahir hampir tewas setelah dia dikubur hidup-hidup oleh ibunya yang masih remaja, tetapi untungnya, seekor anjing pahlawan menyelamatkannya tepat pada waktunya.

Seekor anjing berusia 6 tahun bernama Ping Pong sedang mengendus-endus ladang seorang petani di Desa Ban Nong Kham di Korat, Thailand, Rabu lalu ketika anjing itu tiba-tiba mulai menggali di satu tempat.

Pemiliknya, Usa Nisaika, 41 tahun, kemudian memperhatikan kaki kecil yang mencuat dari dalam tanah. Usa kemudian dengan panik menggali dan menemukan bayi yang baru lahir, lalu dia membawa bayi itu ke rumah sakit.

(Foto: Khao Sod)

Untungnya, bayi yang baru lahir dinyatakan tidak mengalami cedera serius oleh dokter.

Polisi segera menangkap seorang gadis berusia 15 tahun, yang dilaporkan menjadi ibu bayi yang baru lahir itu. Gadis remaja itu didakwa dengan pengabaian anak dan percobaan pembunuhan.

Orangtua remaja telah memutuskan untuk membesarkan bayi itu.

Setelah menyelamatkan bayi yang baru lahir, penduduk setempat memuji Ping Pong sebagai pahlawan.

(Foto: Khao Sod)

Menurut pemiliknya, Ping Pong yang ditabrak mobil ketika ia masih anak anjing sangat dicintai oleh seluruh penduduk desa. Setelah kecelakaan itu, Ping Pong hanya memiliki tiga kaki yang berfungsi.

Terlepas dari cacatnya, Ping Pong terbukti patuh dan membantu semua orang.

(Foto: Khao Sod)

“Saya memelihara dia karena dia sangat setia dan patuh, dan selalu membantu saya ketika saya pergi ke ladang untuk merawat ternak saya,” kata Usa kepada Khao Sod.

“Dia dicintai oleh seluruh desa. Luar biasa dia menemukan bayi itu. “

Ping Pong sekarang menjadi kebanggaan Desa Ban Nong Kham!(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular