Erabaru.net. Sepasang kekasih di Provinsi Sichuan, Tiongkok, membuat keributan pada tanggal 20 Mei – sering disebut Hari Valentine Tiongkok – setelah wanita yang tidak tahu berterima kasih itu menampar pasangannya sebanyak 52 kali setelah pacarnya tidak membelikannya ponsel baru.

Adegan tersebut terekam kamera pengintaian dan rekaman video ponsel dari pejalan kaki, yang dengan jelas menunjukkan wanita itu memaki pria itu dan menampar wajahnya sementara pria itu hanya diam saja.

Investigasi polisi menemukan bahwa pria itu ditamar sebanyak 52 kali oleh pacarnya, yang menjadi geram setelah pria itu tidak memenuhi permintaannya untuk membelikan smartphone baru pada hari libur nasional itu.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian dan berusaha untuk memisahkan pasangan itu, pria itu justru bersikeras membela pasangannya, mengatakan bahwa dia telah membuat kesalahan dan bahwa dia percaya pelecehan fisik adalah satu-satunya cara untuk menenangkan amarahnya. Polisi juga segera mengetahui bahwa sebagian besar pengeluaran pria itu dibayar oleh pacarnya.

Sementara pihak berwenang tidak dapat meyakinkan pasangan yang keras kepala itu untuk membawa masalah ini ke kantor polisi, pasangan ini dilaporkan berjanji untuk menangani masalah mereka dengan cara yang lebih beradab di masa depan.(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular