Erabaru.net. Q Mei Chen, 27 tahun, dari Taipei, Taiwan sedang berjuang hidup di usia muda ketika dia didiagnosis menderita kanker payudara. Beberapa tahun yang lalu, Chen tidak bisa lebih bahagia ketika dia dinyatakan bebas kanker setelah menerima perawatan untuk kanker payudara stadium dua.

Ketika dia berpikir bahwa itu adalah kabar yang membahagiakan, tapi , dua tahun kemudian Chen menemukan bahwa kankernya telah kembali dan justru semakin buruk, menjadi stadium akhir.

Dia didiagnosis menderita kanker payudara stadium empat.

(Foto: Q Mei Chen)

Saat itulah dia memutuskan untuk memberikan hadiah ulang tahun yang selalu dia inginkan pada hari ulang tahunnya.

Dia memiliki pemotretan pernikahannya sendiri, solo.

(Foto: Q Mei Chen)

Dan itu terlihat seperti dongeng.

(Foto: Q Mei Chen)

Sama seperti banyak temannya, Chen bermimpi memiliki pemotretan yang indah di hari pernikahannya dan menunggu pria yang tepat, dan waktu yang tepat.

Tetapi ketika dia sakit dia menyadari bahwa satu-satunya waktu sekarang,

(Foto: Q Mei Chen)

Dan satu-satunya orang yang dia butuhkan adalah dirinya sendiri.

(Foto: Q Mei Chen)

“Ketika saya masih muda, saya suka berdandan dan selalu berharap bahwa suatu hari nanti saya bisa melakukan pemotretan pernikahan saya sendiri ketika saya menikah. Jadi saya menunggu, tetapi kemudian saya sakit lagi. Saat itulah akhirnya saya memutuskan bahwa ini adalah sesuatu yang perlu saya lakukan, ”kenang Chen atas keputusannya.

“Waktu sangat berharga, setiap momen tidak bisa disia-siakan. Saya tidak harus menunggu. Saya bisa menyelesaikan impian saya sendiri. “

(Foto: Q Mei Chen)

Mengakui bahwa pemotretan benar-benar memberdayakannya, Chen mengatakan bahwa dia memutuskan untuk maju dan menceritakan kisahnya untuk memberi orang lain yang juga sedang mengalami kesulitan untuk tetap hidup.

“Saya menyadari bahwa meskipun saya sendirian, saya dapat mencapai banyak hal dalam hidup.”

(Foto: Q Mei Chen)

“Anda tidak perlu menunggu seseorang untuk melengkapi Anda.”

(Foto: Q Mei Chen)

“Saya sudah melakukan begitu banyak hal sekarang sehingga saya tidak pernah menyangka bisa melakukannya. Tahun lalu, saya mendapat SIM saya sehingga saya bisa pergi ke mana pun saya mau tanpa bergantung pada orang lain. ”

Selain pemotretan pernikahan yang memukau, Chen juga ingin pergi ke Bali bersama ibunya untuk ‘bulan madu’.

(Foto: Q Mei Chen)

“Saya tidak tahu bahwa kanker stadium empat sudah menunggu saya, tetapi saya memanfaatkan waktu terbatas yang kita semua miliki. Hal-hal mungkin terasa sangat buruk, tetapi tetap hidup adalah hal yang paling penting. Segala sesuatu yang lain tidak signifikan dalam menghadapi itu. “

“Aku merasa kadang-kadang sepertinya Tuhan membuatmu jatuh, tapi mungkin sebenarnya dia mendorongmu untuk mencapai sesuatu yang lebih.”

(Foto: Q Mei Chen)

Chen sekarang masih berani menantang kehidupan dan dengan bangga mendorong batas kemampuannya.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular