Erabaru.net. Bocah yang penuh perhatian ini tidak hanya dipuja sebagai “pahlawan” setelah menyelamatkan nyawa tetangganya yang berusia 81 tahun, tetapi tindakan kepahlawanannya bahkan menjadi berita utama di koran lokal. Teruslah membaca untuk mencari tahu apa yang dilakukan si kecil ini!

Caleb Hunt, 8, dari Conway, Arkansas, Amerika Serikat, bangun pagi-pagi sekali dan mendengar suara seorang wanita mengerang di luar.

Itu terdengar seperti “erangan yang meminta bantuan,” kata Caleb kepada Arkansas Matters.

Kemudian, alih-alih meringkuk di bawah selimutnya lagi, siswa kelas tiga yang penasaran itu memutuskan untuk bangun dari tempat tidur untuk menyelidiki apa yang sedang terjadi.

Dia melihat keluar jendela kamarnya dan, memang, melihat tetangganya yang berusia 81 tahun Sue Watson terbaring di lantai garasinya.

Bagi Caleb, Watson selalu menjadi wanita yang “sangat baik” selalu membawakan hadiah untuknya dan saudara perempuannya Hannah, 6, pada acara-acara khusus.

Dari kamarnya, dia melihat mobil-mobil lewat sementara dia berbaring di sana, tidak ada yang memperhatikan.

“Awalnya saya marah dan mulai merasa harus lari dan membantu,” katanya.

Meskipun Caleb seharusnya memberi tahu orangtuanya sebelum meninggalkan rumah, melihat tetangganya menderita dan membutuhkan bantuan, dia mengabaikan aturan rumahnya dan berlari tanpa alas kaki di jalan untuk melihat bagaimana keadaan wanita tua itu.

“Saya benar-benar tidak terlalu khawatir tentang pergi dan melakukan hal yang benar,” katanya.

Ketika dia melihat Watson terluka, dia berlari pulang untuk memberitahu ibunya, yang kemudian menghubungi 911.

Kekhawatiran dan pertimbangan Caleb akhirnya menyelamatkan hidupnya!

Tampaknya Watson telah pergi ke garasi untuk mengambil sampah, dan ketika dia kembali ke rumah, dia merasa pusing dan jatuh ke lantai. Dia bisa saja berada di sana, tak berdaya, untuk sementara waktu, menurut keluarganya.

Dia menderita patah tulang pinggul dan bahu terkilir dan dibawa ke rumah sakit. Dia kemudian memuji Caleb atas tindakannya, Watson mengatakan kepada Log Cabin.

Anggota keluarganya sangat setuju. “Kami memberi tahu Caleb bahwa dia adalah pahlawan kita,” kata menantu Watson, Cindy.

“Dia benar-benar pahlawan,” kata putra Watson, Tom.

Adapun orangtuanya, mereka benar-benar terkesan dengan respon cepat putranya, meskipun ia melanggar aturan dengan meninggalkan rumah tanpa pamit.

“Tindakan kebaikan ini hanya menunjukkan kepribadian seperti apa yang dimilikinya,” kata ayahnya, Greg.

“Dia anak yang sangat baik. Sangat perhatian, “kata ibunya, Kendra.

Satu hari setelah kejadian, Caleb pergi ke rumah sakit dengan ibu dan saudara perempuannya untuk mengunjungi Watson. Bocah itu bahkan membawakan bunga untuknya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan membantunya mengambil sampah untuknya.

Bocah 8 tahun itu menawarkan beberapa saran luar biasa: “Jangan menunda membantu,” katanya sambil tersenyum. “Bahkan jika itu berarti melanggar aturan rumah.”(yant)

Sumber: Bles

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular