Kita semua tahu bahwa di dasar laut ada tidak terhitung biota yang bahkan sampai saat ini belum kita kenali dan belum pernah kita lihat. Para ilmuwan kelautan juga mengatakan bahwa di dasar laut, masih ada sangat banyak misteri yang sedang menunggu untuk dipecahkan oleh kita manusia.

Erabaru.net. Beberapa hari lalu, seorang warganet dengan akun bernama Ryunosuke Suzuki berbagi di halaman Twitternya, mengatakan bahwa dia telah menemukan satu makhluk yang transparan dan seperti agar, dan di dalam perutnya seperti ada ikan kecil. Dia segera membagikannya ke media sosial, mencari bantuan dari para warganet lain, kalau-kalau ada yang tahu, makhluk apakah itu sebenarnya.

Kredit: Twitter/ @suzukiri_s

Hasilnya, postingannya kemudian menjadi viral di internet, dan menjadi topik hangat di media sosial.

Kredit: Screen capture Twitter/ @suzukiri_s
Kredit: Twitter/ @suzukiri_s

Setelah dia memposting beberapa gambarnya, dia juga membagikan: “Rasanya seperti agar, lembut dan lembap, terlihat sangat imut.”

Kredit: Screen capture Twitter/ @suzukiri_s
Kredit: Twitter/ @suzukiri_s

Makhluk transparan itu segera saja membangkitkan rasa penasaran para warganet. Ada warganet berkomentar: “”Itu mungkin saja ikan sirip halus, atau mungkin juga cumi-cumi balita.” Komentar lain mengatakan: “Apakah ikan itu transparan? Mungkinkah itu adalah ikan Chaunax fimbriatus?”

Kredit: Screen capture Twitter/ @nontarusa0406

Beberapa warganet juga memposting foto, membagikan makhluk aneh yang pernah mereka lihat, yang agak serupa dengan “makhluk viral itu.”

Kredit: Screen capture Twitter/ @0207kkkk

Setelah sangat banyak komentar, dari banyak warganet mengenai identitas makhluk aneh itu, pemilik postingan merasa bahwa sebutan “Ikan laut dalam” adalah yang paling cocok.

Banyak komentar yang ditulis oleh warganet, antara lain: “Ini pertama kalinya saya melihat makhluk seperti itu.” “Apakah itu berasal dari planet lain?” “Anda yakin, itu bukan ubur-ubur?” “Lucu banget, pengen miara.” “Mirip alien”…

Sungguh makhluk yang aneh sekaligus imut, bagaimana menurut Anda, makhluk apakah itu? Apakah Anda ingin memeliharanya? (Ngoc Linh/ Jul)

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular