Erabaru.net. Seorang pria, yang namanya tidak diketahui, pulang terlambat, lelah karena hari kerja yang panjang, tetapi mendapati mobil orang asing parkir di tempat parkirnya. Jadi dia parkir di jalan, pulang dan pergi tidur, tanpa merasakan bahagia dengan kehidupan.

Keesokan paginya, dengan kecewa, dia menemukan bahwa dia telah didenda (ditilang) karena parkir di jalan.

Dia bukanya marah melampiaskan kemarahannya dengan memanggil perusahaan derek untuk menarik mobil mobil orang asin itu, tapi dia hanya menulis catatan kepada pemilik dari mobil itu:

“Halo, aneh. Karena Anda parkir di tempat saya, saya didenda karena parkir di jalan pada malam hari tanpa izin. Ini adalah tempat pribadi, dan aku bisa membuatmu didenda dan diderek. Tapi saya tidak melakukan itu, tapi tolong, jangan parkir lagi di tempat saya. “

Berpikir bahwa itu akan menjadi akhir dari masalah ini, dia terkejut melihat bahwa dia telah menerima jawaban: “Pertama, saya ingin meminta maaf karena parkir di tempat Anda. Saya tidak bertanggung jawab dan saya ingin memberi Anda ini untuk membayar denda dan apa pun yang Anda butuhkan. Selamat Natal. “

Pria asing itu juga meninggalkan uang 100 dollar untuk setiap masalah yang ditimbulkannya, mengubah situasi yang buruk menjadi situasi yang baik.
Dengan memberinya kesempatan untuk merenungkan tindakannya dan menyadari masalah yang ditimbulkannya pada orang lain. Mungkin dia mendapat pelajaran tentang pertimbangan … kita hanya bisa berharap begitu.

Interaksi melalui catatan ini dipublikasikan di Imgur, dan mendapat perhatian para netizen.

Seorang pengguna menulis: “Iman dalam kemanusiaan, dipulihkan untuk sementara.”

“Itu hal yang benar untuk dilakukan,” setuju yang lain. “Tindakan yang luar biasa.”

Sangat menyenangkan untuk melihat bahwa orang mengambil jalan kebaikan alih-alih menggunakan pembalasan. Ini juga menyenangkan ketika orang-orang menghargai tindakan perhatian dan merespons dengan cara yang sama.(yant)

Sumber: Bles

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular