Erabaru.net. Seorang remaja hampir kehilangan nyawanya setelah kecelakaan mobil yang mengerikan membuatnya menderita cedera serius, dan dokter tidak berharap dia selamat. Tetapi dua tahun kemudian, dia telah menentang semua ramalan dan secara ajaib pulih.

Jackson Gannon, dari South Carolina, Amerika Serikat, adalah pejuang yang hebat.

Ia terlibat dalam kecelakaan mobil serius pada Juni 2017 dan menderita cedera otak traumatis, menurut Western Journal. Para dokter memberinya sedikit harapan untuk selamat dan mengatakan kepadanya bahwa jika dia berhasil tetap hidup, dia tidak akan pernah berjalan atau berbicara lagi.

Dia menghabiskan banyak waktu di ICU, melawan pneumonia dan infeksi staph, selain gumpalan darah dan kerusakan otak, prognosisnya buruk. Tetapi bocah ini memiliki iman dan kekuatan, dan mulai pulih.

Jackson mulai belajar berjalan lagi ketika kisahnya disiarkan di WBTV. Sekelompok nelayan telah mengumpulkan dana untuk peralatan khusus untuk Gannon, dan kisah itu menarik perhatian CEO Avora Health. Ini menawarkan penggunaan gratis peralatan yang disebut GyroStim, yang dirancang untuk menantang otak untuk membuat jalur saraf baru.

“Salah satu alasan kami menghubungi adalah karena berita mengatakan dia tidak bisa berkomunikasi secara lisan dan kami telah melihat peningkatan dalam kasus lain dengan peralatan ini,” kata Dr. Kim Fox dari Avora Health. Menurut Blog Kesehatan Avora, Gannon mengucapkan kata-kata pertamanya setelah sesi GyroStim.

Dua puluh satu bulan kemudian, Jackson mampu mengucapkan kata-kata pertamanya dan berjalan sendiri, sesuatu yang benar-benar luar biasa dan menarik.

Keluarga Jackson berbagi video dia berbicara untuk pertama kalinya sejak kecelakaan di halaman Facebook-nya. “Kata-kata pertama yang dicapkan Jackson adalah ! Terima kasih Tuhan, dari siapa pun berkat mengalir … Jackson mulai berbicara. “

“Ini adalah reaksi Jackson untuk menyebarkan harapan ke seluruh masyarakat!” Keluarga Jackson berbagi setelah video ucapannya mulai menyebar.

Keluarga itu sangat percaya dan memuji Tuhan karena membiarkan putranya bertahan hidup dan terus meningkat.

“Saya memiliki keyakinan penuh bahwa Tuhan akan mengembalikan putra saya menjadi 100 persen,” ibu Jackson, Stasea Morris, mengatakan kepada ABC News.

“Kami menjelaskan bahwa kesaksiannya telah mencapai hampir 600.000 pandangan. Ini adalah mimpinya sebelum kecelakaan dan itu sedang digenapi, menyebarkan kabar baik tentang Tuhan dan kesembuhannya yang ajaib. “

Morris membuat para pengikutnya sadar akan kemajuan putranya di Facebook.

Semua percaya bahwa ‘Iman dapat memindahkan gunung’.(yant)

Sumber: Bles

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular