Erabaru.net. Ini adalah rekaman memilukan dari Coralynn Sobolik yang berusia 22 bulan yang sedang menjalani operasi untuk menyumbangkan organ-organnya setelah dia dinyatakan mati otak.

Ketika anak itu dibawa ke ruang operasi, ibunya, Meagan Sobolik, menciumnya sebelum dia terdengar berkata,: “Kamu bisa menyelamatkan tiga orang. Aku cinta padamu selamanya.”

(Foto: Youtube / Coralynn Angels)

Coralynn kecil dapat terlihat mengenakan topi rajutan kecil sebagai beberapa kabel yang melekat pada tubuh mungilnya.

Dokter dan perawat di Rumah Sakit Klinik Mayo, Rochester, berjajar untuk memberikan penghormatan terakhir kepada balita sambil menyanyikan “Amazing Grace”.

(Foto: Youtube / Coralynn Angels)

Coralynn yang berasal dari New Hampton, Iowa, dirawat di rumah sakit setelah dia terinfeksi parainfluenza – sekelompok virus yang menyebabkan infeksi pernapasan, terutama pada bayi dan anak-anak.

Selama pertempuran lima hari dengan virus, Coralynn mengalami tiga kali cardiac arrest (jantung berhenti secara tiba-tiba).

Staf medis harus melakukan CPR pada dirinya selama 25 menit sebelum dia dinyatakan mati otak.

(Foto: Facebook / Coralynn angels !!)

Namun, kematian Coralynn tidak akan sia-sia.

Tiga orang akan diselamatkan oleh Coralynn ketika dia menyumbangkan ginjal, hati, dan jantungnya setelah bantuan hidupnya dimatikan pada 22 April.

(Foto: Facebook / Melissa Brevig)

Jantungnya jatuh pada seorang anak laki-laki berusia satu tahun sementara hatinya bagi seorang anak perempuan yang berumur satu tahun. Sementara itu, ginjalnya jatuh ke seorang wanita berusia 41 tahun.

Setelah kematian Coralynn, Meagan ingin mendorong lebih banyak orang untuk memikirkan donasi organ.

(Foto: Facebook / Melissa Brevig)

“Apakah itu ibumu, saudara laki-laki atau anak kecil, kamu memiliki pilihan untuk membiarkan warisan mereka tetap hidup,” kata Meagan.

“Coralynn sekarang memiliki warisan yang dapat hidup melalui tiga orang yang berbeda ini.”

Dia juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada staf rumah sakit yang menghormati gadis kecilnya saat dia dioperasi untuk menyelamatkan tiga nyawa lainnya.

(Foto: Facebook / Coralynn angels !!)

“Saya tidak tahu apakah ada kata untuk lebih dari fenomenal tetapi staf rumah sakit hanya itu. Mereka memperlakukan kami seolah-olah mereka adalah keluarga kami. ”

“Itu adalah momen yang mengharukan dan saya sangat tersentuh sehingga Coralynn berhasil menyentuh banyak nyawa.”(yant)

Sumber: Goodtimes, Daily Mail

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular