Erabaru.net. Golden retriever yang menggemaskan ini benar-benar tahu cara mendapatkan ayam goreng secara gratis dan triknya telah melelehkan tidak hanya pemilik warung tetapi juga ribuan hati netizen!

Dalam beberapa foto lucu anjing pintar itu, anjing itu terlihat duduk di depan warung ayam goreng sambil menatap tumpukan ayam goreng yang baru saja matang.

Ini pertama kali diposting oleh pengguna yang tidak dikenal sebelum menyebar di internet.

(Foto: Weibo)

“Saya melihat anjing itu duduk di depan sebuah warung ayam goreng dengan matanya tertuju pada ayam goreng. Dia bahkan menolak untuk pergi dan terus duduk di depan kios seperti anjing laut! ”Kata keterangan itu.

“Bisakah Anda bergegas dengan pesanan saya, tolong? Saya sudah menunggu lama. ”

(Foto: Weibo)

Anjing yang menggemaskan itu mungkin telah menunggu dengan sabar agar pemilik memerhatikan dia duduk di depan warung untuk mendapatkan ayam goreng gratis.

Namun, anjing itu mungkin telah menunggu terlalu lama untuk gilirannya sehingga ia kemudian cemberut dan menunjukkan ekspresi cemberut ketika ayam gorengnya tidak pernah tiba.

(Foto: Weibo)

Foto-foto anjing yang duduk di depan kios ayam goreng dengan cepat menarik perhatian internet karena banyak orang menganggap reaksi anjing itu lucu.

Namun, beberapa pengguna berkomentar bahwa tidak baik bagi anjing untuk makan makanan berminyak seperti ayam goreng dan duduk dalam posisi seperti itu karena akan melukai tulang belakang mereka.

Namun demikian, anjing yang menggemaskan dan pintar ini pasti pantas mendapat tepuk tangan meriah karena tekadnya untuk mendapatkan ayam goreng gratis!(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular