Erabaru.net. Seorang remaja yang terangsang harus dibebaskan dengan gergaji setelah kemaluannya tersangkut di dalam pipa air di toilet.

Bocah 16 tahun yang nakal itu memasukkan kemaluannya di dalam pipa besi yang terletak di dinding setinggi pinggang di rumahnya di Johor, Malaysia, pada 20 Mei.

Tetapi tak lama kemudian melalui kencan yang aneh itu, kemaluannya membengkak begitu besar sehingga mereka terjebak di dalam pipa air yang tak terpakai yang berada di dinding itu.

Bocah yang malu itu berusaha mati-matian untuk membebaskan diri selama lebih dari satu jam sebelum akhirnya berteriak meminta bantuan teman serumahnya.

Teman-temannya kemudian memanggil layanan darurat.

(Foto: ViralPress)
(Foto: ViralPress)

Seorang Petugas Pemadam Kebakaran Seniman Idris mengatakan, mereka menerima panggilan darurat dari rumah korban sekitar pukul 22:00 pada 20 Mei.

Dia berkata: “Pipa besi itu panjangnya sekitar 15 sentimeter dengan [ketebalan] 5 milimeter, dan tidak lagi digunakan. Para petugas pemadam kebakaran harus memotong pipa terlebih dahulu. ”

Tim penyelamat membawa serta gergaji pemotong logam yang mereka gunakan untuk memotong pipa secara manual dengan harapan membebaskan bocah itu.

(Foto: ViralPress)

Tetapi kemaluannya tetap terjepit di dalam, memaksa mereka untuk melepas seluruh panjang pipa, yang tampaknya berdiameter sekitar 30 mm.

Rekaman dari tempat tidur rumah sakit satu jam kemudian menunjukkan percikan api terbang dan bocah itu menggeliat dengan tidak nyaman ketika petugas medis dan pemadam kebakaran menggunakan gergaji bundar besar untuk melepas pipa.

Dokter dari Rumah Sakit Spesialis Sultanah Fatimah dan petugas pemadam kebakaran akhirnya bisa melepaskan pipa besi dari kemaluan anak itu tepat sebelum tengah malam.

(Foto: ViralPress)

Mereka menyarankan warga lain untuk menutup pipa demi mencegah insiden itu terjadi lagi.

Kepala Pemadam Kebakaran Seniman Idris menambahkan: “Kasus ini diselesaikan dengan keahlian rumah sakit dan korbannya stabil.

“Insiden itu menyebabkan kemaluan bocah itu bengkak, tetapi dia hanya mengalami luka ringan.”(yant)

Sumber: Mirror

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular