Erabaru.net. ‘Selama ini, Anda selalu ada di pikiranku. Saya sering bermimpi. Saya bermimpi untuk kembali ke tempat ini, untuk melihat kalian berdua. Sekarang, saya telah menemukan Anda. Mimpi saya menjadi kenyataan. “

(Foto: Facebook/PT News)

Ini adalah kata-kata yang keluar dari mulut Lin Jingmei ketika dia bertemu kembali dengan orangtua angkatnya di Pusat Keluarga Pingtung. Lin adalah seorang gadis kecil ketika Zhang Hongqi dan Guo Jinjin membawanya ke rumah asuh mereka dan merawatnya.

Tidak lama kemudian, ibu kandungnya kembali dan membawanya pergi. Namun, Lin mengalami banyak kesulitan ketika dia tumbuh dewasa bersama ibu kandungnya. Dia percaya bahwa itu bukan ‘proses yang sempurna’ dibandingkan dengan kehidupan yang dia miliki bersama orangtua angkatnya.

Baginya, cinta yang diberikan orangtua angkatnya adalah kenangan terindah dan tak terlupakan yang tersimpan dalam benaknya.

(Foto: Facebook/PT News)

Cinta tanpa syarat inilah yang membuatnya terus menjalani apa yang disebutnya “masa paling sulit dan tak berdaya”. Dia mengatakan bahwa kata-kata penghiburan mereka adalah hal-hal yang memotivasi dirinya setiap kali dia marah.

20 tahun kemudian, Lin memutuskan bahwa sudah waktunya untuk membalas kebaikannya. Dengan bantuan beberapa sukarelawan, dia melacak kembali orangtua angkatnya dan yang mengejutkan, mereka masih menyimpan fotonya bersama mereka. Dia berlutut di depan mereka dengan air mata di matanya, dan berkata,: “Terima kasih telah merawat saya.”

Mereka berjalan menyusuri jalan kenangan dan mengenang masa-masa indah yang mereka miliki sebagai keluarga. Lin ingat kue lezat yang akan dibuat oleh ayah angkatnya untuknya dan pohon lemon yang mereka tanam di halaman belakang.

Aroma jeruk meninggalkan kesan yang melekat padanya.

(Foto: Facebook/PT News)

“Dia suka bermain seruling ketika dia masih kecil, dan dia suka dimanja,” kenang Zhang ketika istrinya menunjuk ke ambang jendela di mana Lin akan memainkan alat musik setiap hari.

Ikatan Lin dengan orangtua angkatnya menunjukkan kepada kita bahwa keluarga atau tidak, cinta akan selalu menjadi cinta.(yant)

Sumber: Goodtimes,

 

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular