Erabaru.net. Ilusi optik lebih umum daripada yang kita pikirkan dan dapat terjadi saat Anda tidak mengharapkannya.

Demikianlah halnya dengan gambar ini.

Menurut Anda, gambar apa yang Anda lihat?

Pada awalnya, itu terlihat seperti burung gagak. Paruhnya agak pendek, tetapi hewan yang serba hitam memiliki kemiripan yang luar biasa dengan burung gagak.

Tetapi setelah diperiksa lebih lanjut, Anda mungkin menyadari bahwa itu sama sekali bukan gagak. Lihatlah lebih dekat apa yang disebut paruh.

Dalam ilusi tak disengaja ini, Anda dapat melihat bahwa ini adalah benar-benar foto hewan yang sama sekali berbeda. Apakah kamu melihatnya?

Hal-hal tidak seperti apa yang tampak …

Ternyata, ‘paruh’ itu sebenarnya adalah telinga! Dan ketika Anda akhirnya menyadari bahwa itu adalah telinga, biarkan mata Anda melihat-lihat tubuhnya. Apakah Anda melihat garis samar mata lain? Jika Anda melakukannya, itu kerja bagus!

Bisakah Anda mencari tahu hewan apa itu?

Ya, itu adalah …. kucing!

Kepala kucing hitam dimiringkan ke ke atas dan mengadap ke arah kamera sedemikian rupa sehingga salah satu telinganya terlihat seperti paruh. Kucing itu berwarna sangat gelap sehingga hampir tidak mungkin untuk melihat garis-garis besar kepalanya.

Kebanyakan orang melihat itu adalah seekor gagak pada awalnya — apakah Anda termasuk di antara mereka? Berapa lama Anda menemukan bahwa itu adalah kucing?

Kucing yang menggemaskan ini mungkin tidak tahu bahwa citranya telah beredar di internet, tetapi jika dia tahu apa yang dipikirkan orang pada awalnya, kami yakin dia akan tertawa!(yant)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular